Home - Sosial Media - Cara Menyimpan Tweet Orang Lain di Twitter Dengan Mudah

Cara Menyimpan Tweet Orang Lain di Twitter Dengan Mudah

Cara Menyimpan Tweet Orang Lain di Twitter Dengan Mudah – Twitter merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sosial yang sudah hadir sejak 2006 ini memang unik. Sosial yang berlogo burung ini menarik karena sistem nya yakni sosial media yang berbasiskan follow. Mirip seperti Instagram. Jika instagram diharuskan untuk mengupload gambar untuk update status tetapi twitter tidak. Twitter dapat update berupa tulisan yang terbatas, bisa juga disisipkan foto atau video yang juga terbatas. Walaupun terbatas twitter ini tetap banyak digunakan.

Berbicara tentang Twitter. Di Twitter kita bisa menemukan kata atau kalimat yang unik, lucu atau kata motivasi. Kebanyakan dari para pengguna Twitter akan melakukan screenshot untuk menyimpan. Hal ini boleh saja namun kurang efektif karena gallery akan full atau penuh apabila kita terlalu sering melakukan screenshot.

Baca juga :  Paket Internet Murah Telkomsel

Atau juga kadang ada yang melakukan retweet untuk menyimpan tweet yang unik ini. Tetap saja kurang efektif karena follower sobat juga akan melihat apa yang sobat retweet bahkan bisa dilihat publik.

Bagi sobat Santri Drajat yang masih suka melakukan hal demikian ada cara lain yang lebih efektif dan efisien. Berikut ini caranya.

Baca juga : Cara Posting Foto di Instagram Di Komputer Tanpa Emulator

Cara Menyimpan Tweet Orang Lain di Twitter Dengan Mudah

1. Silakan login twitter sobat

2. Pilih tweet pilihan sobat kemudian klik icon berbagi di bagian bawahnya

Cara Menyimpan Tweet di Twitter Dengan Mudah
Apabila menggunakan twitter Dekstop
Cara Menyimpan Tweet di Twitter Dengan Mudah
Apabila Menggunakan Twitter Mobile

3. Kemudian pilih tambahkan tweet ke markah dan akan muncul notifikasi bahwa tweet sudah disimpan

4. Untuk membukannya cukup klik profil (jika menggunakan Android / iOS)

5. Pilih menu markah dan akan muncul hasil simpanan tweet. Jika menggunakan dekstop ketika diberanda buka saja menu markah diberanda, maka sobat akan menemukan hasil tweet simpanan tersebut.

Cara Menyimpan Tweet di Twitter Dengan Mudah

Baca juga :  Tidak Bisa BBM Padahal Paket Data Aktif

Tips ini sangat mudah dilakukan namun kadang belum paham akan menu ini. Di facebook dan instagram juga tersedia menu ini. Untuk facebook dan instagram lebih rapi atau bisa dikelompokkan berdasarkan keinginan kita. Jadi tidak perlu lagi menyimpan di gallery HP kesayangan sobat. Dan setiap sosial media memiliki keunikan masing-masing. Sekian dulu dan semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *