Cara Menyimpan Story IG Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Story IG Orang Lain Tanpa Aplikasi – Kamu dapat dengan mudah dapat menyimpan story teman, kenalan atau siapapun yang kamu ikuti di Instagram. Mungkin saja story tersebut unik, lucu atau bahkan inspiratif dan kamu ingin menyimpannya. Maka kamu dapat gunakan cara di bawah ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia saat ini. Dalam platform ini, pengguna dapat berbagi foto, video, dan cerita singkat melalui fitur Instagram Stories atau yang biasa disebut IG Story. Fitur IG Story memungkinkan pengguna untuk berbagi momen sehari-hari secara singkat dan sederhana yang hanya berlaku selama 24 jam sebelum hilang.

IG Story telah menjadi bagian penting dari pengalaman pengguna Instagram, dan telah menjadi platform yang sangat populer bagi pengguna untuk berbagi momen-momen singkat mereka dengan teman-teman dan pengikut mereka. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang Instagram dan fitur IG Story lebih dalam.

Instagram

Instagram adalah aplikasi media sosial yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video dengan teman-teman mereka dan pengikut mereka, serta menemukan konten yang menarik melalui tagar atau hashtag yang terkait dengan topik tertentu. Saat ini, Instagram telah menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling populer di dunia dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulannya.

Instagram telah terus berkembang sejak diluncurkan. Pada tahun 2012, Instagram diakuisisi oleh Facebook dan sejak saat itu, fitur-fitur baru telah ditambahkan untuk memperkaya pengalaman pengguna. Salah satu fitur yang paling populer di Instagram adalah IG Story.

Baca juga :  Aplikasi Anti Sadap Untuk Android

Instagram Story

IG Story adalah fitur Instagram yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video yang hanya berlaku selama 24 jam sebelum hilang. Fitur ini sangat populer karena memungkinkan pengguna untuk berbagi momen sehari-hari secara singkat dan sederhana. Berbeda dengan postingan reguler di Instagram, story Instagram lebih bersifat “sementara” dan hanya terlihat selama 24 jam.

Dalam fitur IG Story, pengguna dapat menambahkan berbagai elemen seperti stiker, teks, atau gif untuk memperkaya cerita mereka. Selain itu, pengguna dapat membuat highlight, yaitu story yang tetap terlihat di profil meskipun telah berakhir selama 24 jam.

IG Story telah menjadi fitur platform yang sangat populer bagi para influencer, brand, dan pengguna Instagram lainnya untuk mempromosikan produk atau jasa mereka. Fitur ini memungkinkan mereka untuk berbagi momen-momen unik dan menarik, serta mengumpulkan interaksi dan feedback dari pengikut mereka.

Baca juga :  Cara Membagi Aplikasi Yang Sudah Terinstal

Cara Mengambil Story IG Orang Lain Dengan Mudah

cara menyimpan story ig orang lain tanpa aplikasi

Sebelumnya, perlu diingat bahwa mendownload story Instagram (IG) orang lain tanpa izin dapat melanggar privasi dan hak cipta. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu meminta izin terlebih dahulu sebelum mendownload story IG orang lain.

Namun, jika Anda memiliki izin dari pemilik akun dan ingin mengetahui cara download story IG orang lain, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Aplikasi StorySaver tersedia untuk diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iPhone.

  • Buka aplikasi StorySaver

Setelah berhasil diunduh, buka aplikasi StorySaver dan login menggunakan akun Instagram Anda.

  • Cari akun Instagram yang ingin Anda download story-nya

Setelah berhasil login, cari akun Instagram yang ingin Anda download story-nya.

  • Pilih story yang ingin Anda download

Setelah menemukan akun yang Anda cari, pilih story yang ingin Anda download.

  • Tekan tombol “Download”

Setelah memilih story yang ingin Anda download, tekan tombol “Download” yang terdapat pada bagian bawah layar.

  • Tunggu hingga proses download selesai

Setelah menekan tombol “Download”, tunggu hingga proses download selesai. Setelah selesai, story IG orang lain yang telah Anda download akan tersimpan di galeri ponsel Anda.

Baca juga :  Tips dan Trik Aman Bersosial Media

Cara Menyimpan Story IG Orang Lain Tanpa Aplikasi

Kamu dapat menggunakan fitur RECORDER atau perekam di HP kesayanganmu. Fitur ini merupakan fitur yang wajib ada di semua HP. Kamu dapat gunakan fitur ini untuk merekam IG Story temanmu tanpa harus menginstal apapun. Fitur ini biasanya ada di bar menu atas. Dan setiap HP tentunya berbeda jenis perekamnya. Silakan di coba.

Sekali lagi, penting untuk selalu meminta izin terlebih dahulu sebelum mendownload story IG orang lain. Selain itu, pastikan untuk tidak menggunakan story tersebut untuk kepentingan yang tidak semestinya dan menghormati privasi serta hak cipta orang lain.

Baca juga :  Cara Mengatasi Baterai Pocophone F1 Agar Tidak Boros

Kesimpulan

Instagram dan fitur IG Story telah menjadi bagian penting dari kehidupan pengguna media sosial saat ini. Instagram telah memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video, dan cerita singkat dengan teman-teman mereka dan menemukan konten yang menarik, sementara IG Story memungkinkan pengguna untuk berbagi momen sehari-hari secara singkat dan sederhana. Fitur-fitur ini telah memperkaya pengalaman pengguna di platform media sosial dan menjadi platform yang sangat populer bagi para influencer, brand, dan pengguna Instagram lainnya untuk mempromosikan produk atau jasa mereka. Kamu dapat menggunakan 2 cara di atas untuk menyimpan story IG yang mungkin saja bermanfaat untukmu.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *