Cara Menyimpan Postingan Facebook Tanpa Download

Cara Menyimpan Postingan Facebook Tanpa Download – Untuk dapat menyimpan postingan, baik itu video atau gambar di Facebook caranya mudah.

Dengan cara menyimpan postingan ini kamu bisa membukanya kembali kapan saja dan dimana saja. Jadi tidak perlu repot-repot lagi mencari. Cukup buka simpanan di Facebook saja.

 

Kelebihan Facebook dibandingkan Dengan Sosial Media Lain

Dapat Memposting Apapun

Jika sosial media lain cocok digunakan sebagai sosial yang khusus untuk foto maka hal ini tidak untuk Facebook.

Di Facebook kamu bisa posting apapun. Foto silakan, tulisan silakan. Video juga tentu bisa. Durasi video pun bebas.

Kalau di sosial media lain di batasi, jumlah karakter menulis terbatas, video terbatas, bahkan foto pun terbatas waktu sekali upload. Namun untuk Facebook lain lagi. Kamu bisa posting sampek lelah mengetik, post foto banyak tidak masalah. Video durasi sejam tanpa masalah.

Dapat Diakses Secara Gratis

Kalau tidak memiliki pulsa tenang saja. Kamu tetap bisa update status di Facebook kok. Hampir semua operator di Indonesia mendukung Facebook gratis ini.

Walaupun kamu sedang tidak memiliki pulsa tenang saja. Kamu bisa akses Facebook tanpa bayar, dan kamu tetap bisa chatting dengan teman kamu di Facebook.

Mudah Diakses Semua Perangkat

Tidak punya aplikasi Facebook ? Tak masalah. Facebook bisa di akses di semua browser kok. Inilah hebatnya Facebook. Sosial media yang ramah untuk semua pengguna, Facebook bisa di akses semua browser dan juga perangkat. Tidak perlu memiliki HP mahal untuk bisa mengakses Facebook, browser bawaan HP saja cukup.

 

Cara Menyimpan Postingan Facebook Tanpa Download

Untuk menyimpan postingan Facebook cara mudah. Dengan cara ini kamu bisa menyimpan postingan dengan rapi dan benar. Biar nyaman dibaca dan mudah untuk dicari.

Secara sederhana metode simpan postingan di Facebook ini merupakan bentuk kata lain dari bookmark pada suatu browser. Misalnya di Google Chrome, kamu dapat menyimpan halaman atau menandai sebagai halaman penting dengan ctrl+D. Tapi untuk di Facebook ini sedikit berbeda. Berikut ini cara melakukan simpan postingan di Facebook.

1. Pada postingan yang akan di simpan tap 3 titik kemudian pilih Simpan Postingan / Simpan Video

Cara Menyimpan Postingan Facebook Tanpa Download

2. Kemudian Tap icon plus atau Koleksi baru untuk membuat folder penyimpanan dari konten yang akan kamu simpan.

Cara Menyimpan Postingan Facebook Tanpa Download

3. Beri nama koleksi yang akan kamu buat, dan jika sudah tap menu BUAT.

Cara Menyimpan Postingan Facebook Tanpa Download

4. Jika kalian ingin membuka postingan yang sudah tersimpan kalian bisa pilih menu garis 3 di pojok kemudian cari menu tersimpan

5. Mudah bukan? Tujuan dari membuat nama folder seperti langkah di atas adalah tujuannya agar mudah ketika mencari postingan tersebut.

 

Kesimpulan Menyimpan Postingan Facebook Tanpa Download

Dengan cara menyimpan postingan ini maka kalian akan dimudahkan dalam mencari postingan yang kalian anggap penting. Kalian bisa baca artikel yang dibagikan teman kalian pada waktu luang.

Namun tetap ada kekurangan dalam menyimpan postingan ini yakni ketika postingan ini di hapus pemiliknya maka kalian tidak akan bisa membaca lagi. Isi dari simpanan postingan akan blank atau tidak ditemukan.

Sekian dan semoga bermanfaat.

Cara Menyimpan Postingan Facebook Tanpa Download
Next Post

No more post

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *