Cara Menyimpan Foto dari Instagram ke Galeri

Cara Menyimpan Foto dari Instagram ke Galeri – Kita bisa dengan mudah menyimpan foto ke dalam gallery HP kita. Beberapa cara ini dapat kamu gunakan untuk mengkoleksi berbagai foto yang kamu anggap penting dan menarik.

Instagram merupakan sosial media yang berbasis gambar dan video yang saat ini sedang populer. Aplikasi yang banyak menarik anak muda ini memang menjadi aplikasi andalan untuk membagikan berbagai moment penting.

Baca juga :  Berhati-hati lah Menggunakan Facebook

Ketika membuka instagram ada kalanya kita ingin menyimpan foto atau video yang kita lihat. Hal ini bisa dengan mudah kita lakukan. Ada beberapa trik yang dapat kamu gunakan agar kamu dapat menyimpan foto atau video yang menarik.

Cara Menyimpan Foto dari Instagram ke Galeri

Cara Menyimpan Foto dari Instagram ke Galeri

1. Download Foto dan Video dengan sssinstagram.com

www.sssinstagram.com – ini merupakan cara paling nyaman untuk menyimpan gambar, video, dan galeri ke komputer, tablet, atau ponsel. Yang perlu kamu lakukan adalah menyalin tautan ke satu posting yang berisi foto atau video tersebut, masukkan tautan di halaman utama situs dan klik “Unduh”.

sssinstagram.com menawarkan layanan yang cepat dan andal, yang memungkinkan kamu menyimpan gambar dan video Instagram karena semua informasi disimpan di sisi Instagram.

2. Download Foto dan Video dengan iGram.io

Mengunduh dan menyimpan foto dan video dari Instagram sekarang dapat dilakukan dengan menggunakan iGram.io. Dengan iGram.ini merupakan cara termudah dan paling nyaman untuk menikmati foto dan video kapanpun.

Baca juga :  Cara Mengetahui Siapa Saja Kepo Instagram Kita

3. Download Video dan Foto Instagram dengan Downloadgram.org

Downloadgram membantu kamu untuk mengunduh foto dan video Instagram dari akun pengguna Instagram. (Akun Insta harus publik dan tidak pribadi). Kamu juga dapat menyimpan multi foto dan album multi video dari gram unduhan.

4. Menyimpan Foto dan Video dengan Screenshot dan Fitur Saved Instagram

Ada trik lain yang biasa digunakan oleh banyak orang yakni fitur screenshot. Memang kita bisa dengan mudah screenshot foto yang kita suka di Instagram. Namun yang terjadi adalah berantakan foto penting dan tidak penting di gallery kita. Kalau orangnya rapi tidak masalah tapi jika tidak maka akan membuat gallery jadi penuh.

Baca juga :  Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Lain Tanpa Invite Ulang

Untuk fitur save di IG memang bagus dan oke. Namun fitur ini tidak bisa kita akses ketika sedang offline. Harus online terkoneksi internet.

Beberapa trik di atas bisa kamu gunakan untuk mendownload berbagai foto dan video. Silakan pilih sesuai keinginan kalian.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.