Home - Sosial Media - Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Sekaligus

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Sekaligus

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Sekaligus – Facebook merupakan sosial media yang sudah cukup lama. Didirikan oleh Mark Zuck dengan “tidak sengaja”. Kenapa “tidak sengaja” Mark Zuck dari awal memang sama sekali tidak berharap facebook sebesar sekarang.

Awalnya facebook didirikan di dalam sebuah kampus, domain ikut sub domain kampus. Tujuannya adalah sebagai wadah menjalin silaturahmi antara sesama mahasiswa. Banyak mengapresiasi yang dibuat Mark Zuck ini. Kemudian situs facebook ini di buka untuk umum dan bisa di akses semua orang.

Baca juga :  Kelebihan dan Manfaat Obrolan Pribadi BBM

Dari sinilah banyak orang tertarik dengan facebook. Cukup menarik sejarahnya. Dengan facebook ini kita bisa berkirim pesan ke semua teman kita di facebook. Pesan ini akan tersimpan apabila tidak dihapus.

Karena sudah terlalu lama memiliki facebook kadang kala kita ingin menghapus chat yang sudah berumur. Ya bisa ingin menghapus kenangan masa lalu 😀 Secara default untuk menghapus pesan ini manual, harus hapus pesan perchat atau perorang apabila menggunakan messenger.

Baca juga : Ebook 12 Tips Jago Jualan Dengan Facebook Ads

Tentu hal ini sangat merepotkan apabila kita ingin mengahapus banyak pesan sekaligus. Agar lebih mudah menghapus pesan caranya cukup mudah. Kita tinggal beberapa kali saja bisa menghapus semua pesan chat facebook.

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Sekaligus

1. Pertama instal ekstensi Chrome yang bernama Messenger Cleaner

2. Setelah instal kemudian buka link ini (messenger) 

3. Setelah itu klik ikon ekstensi Messenger Cleaner di sebelah kanan atas. Dan Kemudian klik Delete All Messages

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Sekaligus
4. Selesai.

5. Dan apabila ingin menghapus pesan tertentu silakan pilih menu Choose and Delete. Kemudian centang pesan-pesan yang ingin di hapus dan pilih delete.

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Sekaligus

Dalam tutorial ini menggunakan laptop atau komputer. Tutorial ini tidak bisa digunakan di smartphone karena belum bisa menginstal ekstensi versi mobile.

Baca juga :  Aplikasi Cari Jodoh Online Untuk Yang Single

Dan perlu sobat perhatikan adalah apabila sudah menghapus semua pesan ini sobat tidak bisa mengembalikan pesan tersebut. Jadi harap hati-hati, siapa tahu terselih kenangan manis di pesan-pesan tersebut 😀 Sekian dan semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *