Cara Menghapus Akun Instagram Atau IG

Cara Menghapus Akun Instagram Atau IG – Kita dapat mengahapus akun instagram dengan beberapa langkah mudah. Cara hapus akun instagram atau IG dapat dilakukan di smartphone atau juga browser dekstop.

Instagram sebagai sosial media sosial yang banyak dikenal dapat saja menjadi sesuatu yang membosankan. Bagi orang-orang tertentu mungkin sudah bosan dengan sosial media yang dapat digunakan untuk berjualan ini.

Baca juga :  Tempat Pinjam Uang Online Dengan Mudah

Ada juga yang ingin tidak terganggu dengan sosial media IG ini. Mungkin sibuk dengan skripsi, atau sibuk dengan pencapaian target. Dengan alasan seperti ini kamu bisa menghindar dari Instagram atau IG.

Menghindar dari IG atau instagram bisa saja hapus aplikasinya dari HP kesayangan kita. Namun tetap saja hal itu kurang efektif.

Apabila kurang efektif kamu bisa menghilang sementara dari IG atau Instagram. Bisa juga menghilang selamanya dari Instagram. Menghilang disini merupakan menghapus akun sosial media. Bukan hanya menghapus aplikasinya saja. Tapi juga menghapus akun sosial media tersebut.

Baca juga :  Alasan Facebook Menjadi Sosial Media Yang Terpopuler

Cara Menghapus Akun Instagram Atau IG

Ada 2 pilihan penghapusan akun instagram yakni permanen dan sementara. Apabila dihapus secara permanen maka akun akan di hapus selamanya. Sedangkan apabila dihapus sementara maka bisa kita buka lagi kapanpun. Misalnya kita ingin menghapus akun sementara, misalnya sebulan maka bisa memilih hapus akun instagram sementara.

1. Cara Menghapus Akun Instagram Atau IG Sementara

Bagi kamu yang butuh fokus terhadap suatu hal maka tidak ada salahnya jika kamu hapus akun Instagram untuk sementara waktu. Kalau di hapus sementara kamu bisa kembali lagi setelah urusan beres. Untuk menghapus akun IG sementara caranya sebagai berikut.

Cara ini menggunakan browser, bisa itu Google Chrome, Firefox, atau yang lainnya. Bisa di Laptop, PC atau juga Smartphone.

  1. Sebelumnya kamu harus login akun instagram terlebih dahulu di browser yang akan digunakan.
  2. Setelah login maka klik link menghapus akun IG sementara
  3. Setelah itu pilih alasan mengapa ingin menonaktifkan sementara akun tersebut. Terserah pilih yang mana.
  4. Masukkan password Instagram kamu.
  5. Kemudian klik Temporarily Disable Account

Cara Menghapus Akun Instagram atau IG Cukup mudah bukan menghapus IG sementara ini  ?

Baca juga :  Cara Menyimpan Tweet Orang Lain di Twitter Dengan Mudah

2. Cara Menghapus Akun Instagram Permanen

Tidak ingin berlebihan dalam menggunakan sosial media ? Termasuk Instagram ? Kamu bisa hapus akun Instagram kamu secara permanent dengan mudah kok. Cara nya seperti di bawah ini.

Cara ini sama seperti di atas yakni menggunakan browser, bisa itu Firefox, Google Chrome atau yang lainnya. Bisa di PC, Laptop, ataupun Smartphone.

  1. Pastikan sudah login akun instagram terlebih dahulu di browser yang akan kita digunakan.
  2. Setelah berhasil login maka klik link menghapus akun IG permanen
  3. Setelah itu pilih alasan mengapa ingin menonaktifkan permanen akun Instagram. Terserah pilih yang mana. Ada 10 alasan yang bisa kamu pilih
  4. Masukkan password Instagram kamu
  5. Kemudian klik Permanently Delete My Account

Maka akun instagram kamu akan terhapus permanen.

Baca juga :  Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek URL

Sebelum menghapus akun Instagram sebaiknya pikir terlebih dahulu. Ingin hapus permanen atau ingin hapus sementara saja. Jangan sampai salah pilih.

Sekian dan terima kasih
Semoga bermanfaat

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.