Home - Word - Cara Mengganti Warna Kertas Microsoft Word

Cara Mengganti Warna Kertas Microsoft Word

Cara Mengganti Warna Kertas Microsoft Word – Rasa bosan, itulah yang terkadang muncul pada diri ketika bekerja menggunakan Microsoft Word. Bagaimana tidak setiap hari di hadapkan dengan tampilan yang itu-itu saja.  Beberapa waktu yang lalu saya pernah berbagi tentang cara mengganti tema di MS. Word yang bisa saja membuat kita menjadi tidak bosan menggunakan Microsoft Word.  Dan kali ini akan saya share bagaimana mengganti warna kertas di Microsoft Word.

Cara Mengganti Warna Kertas Microsoft Word

Pertama klik pada menu page layout dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini 


Bila sudah muncul tinggal pilih page color -> dan pilih warna yang di kehendaki?
Baca juga :  Menggabungkan Page Layout Potrait dan Landscape MS Word

Tampilan di warna kertas tidak akan mempengaruhi warna hasil cetakkan, bila menggunakan kertas putih maka yang di cetak hanya tulisan atau gambarnya saja tanpa warna kertasnya. Warna kertas ini berguna ketika teman-teman akan mencetak di kertas warna tertentu.  Hanya sebagai preview teman-teman kalau misalnya di cetak di kertas warna hijau maka hasilnya akan seperti itu.

Sekian tips dari saya dan semoga bermanfaat. Bila ada kritik dan saran silakan tulis di kolom komentar. Kalau sekiranya artikel ini bermanfaat silakan share dan juga jangan lupa untuk mampir lagi di blog ini.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *