Home » INTERNET » Cara Mengganti Tema Gmail

Cara Mengganti Tema Gmail

Cara Mengganti Tema Gmail – Gmail merupakan salah satu email favorit saat ini. Kelebihan dari email ini adalah satu untuk semua. Maksutnya dengan kita memiliki akun gmail maka kita akan bisa memiliki akses ke Google secara penuh, misalnya Youtube, Google Drive, Android dan lain sebagainya. Karena memang google mengharuskan para user untuk memiliki Gmail sebagai syarat ke produk mereka. Produk Google saat memang banyak sekali, seperti Android, GDrive, Youtube, dan lainnya, dan semuanya butuh Gmail ini.

Baca juga :

Fasilitas yang disediakan oleh Gmail ini memang bagus sekali. Kita diberikan email sebesar 15 GB secara keseluruhan, 15 Gb ini termasuk Google Drive dan sebagainya. Fitur lainnya adalah tersedia aplikasi Gmail para perangkat mobile, hal ini memudahkan kita untuk mengecek email di perangkat android maupun Ios. Bagi para pengguna Gmail juga dapat mengganti tampilan email dari Google ini dengan mudah ketika merasa bosan. Untuk cara mengganti tema Gmail berikut ini caranya

Cara Mengganti Tema Gmail

1. Buka Gmail dengan browser laptop atau komputer sobat

2. Kemudian klik tombol gear di sebelah kanan atas

Cara Mengganti Tema Gmail

3. Kemudian pilih Tema, akan banyak pilih Tema, silakan dipilih.

Cara Mengganti Tema Gmail

4. Dan jika menginginkan mengganti tema dengan foto yang kita miliki yang sudah kita upload di Google Photo, itu bisa saja.

5. Klik pada Foto Saya, kemdian pilih foto yang dikehendaki

Cara Mengganti Tema Gmail

Baca juga :

Dengan cara ini diharapkan kita tidak merasa bosan menggunakan gmail ini. Namun untuk tema ini saat ini belum bisa muncul diaplikasi perangkat. Artinya jika di layar dekstop kita bisa melihat tema, namun untuk diaplikasi android kita tidak ada menemukan tema, temanya default. Kiranya cukup sekian dulu tentang bagaimana cara mengganti tema gmail ini. Semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *