Home » Sosial Media » Cara Mengganti Background WhatsApp

Cara Mengganti Background WhatsApp

Cara Mengganti Background WhatsApp – WhatsApp/WA merupakan salah satu sosial media yang banyak digunakan. WhatsApp/WA ini terbilang simpel namun tetap dapat digunakan secara maksimal.

Whatsapp sendiri merupakan salah satu perusahaan Mark Zuckerberg yang tidak lain adalah pemilik Facebook. Beberapa tahun yang lalu facebook mengakusisi whatsapp dengan harga yang cukup mahal. Dengan bergabungnya kedua perusahaan ini membuat whatsapp semakin menarik dari hari ke hari.

Banyak fitur di whatsapp yang jadi alasan mengapa orang memilih whatsapp. Salah satunya kita dapat mengganti background, mengirim gambar dengan cepat, tampilan sederhana, verifikasi mudah dan lain sebagainya.

Dengan tampilan yang mirip SMS pada HP biasa membuat orang senang dan nyaman menggunakannya di banding dengan sosial media lain.


Baca juga : Kelebihan dan kekurangan WhatsApp/WA dan BBM

Salah satu kelebihan lain yang perlu diketahui adalah background dari chatting dapat diganti. Ini membuat para penggunannya semakin nyaman karena dapat diganti sesuai keinginan.

Cara Mengganti Background WhatsApp

Adapun cara mengganti Background WhatsApp/WA adalah :

  1. Masuk pada menu obrolan atau chatting
  2. Pilih menu samping atas
  3. Pilih menu wallpaper
  4. Selanjutnya pilih dimana lokasi gambar yang akan dijadikan background chatting
  5. Setelah terpilih pilih jadikan wallpaper

Dengan melakukan ganti background ini akan membuat chatting semakin enjoy. Baca juga : Kelebihan dan kekurangan dari Whatsapp dan BBM. Demikianlah cara mengganti background WhatsApp. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *