Home - Sosial Media - Cara Mengetahui Permintaan Terkirim di Facebook

Cara Mengetahui Permintaan Terkirim di Facebook

Cara Mengetahui Permintaan Terkirim di Facebook – Setiap anak mudah sudah barang tentu kenal yang namanya facebook. Situs media populer ini merupakan salah situs sosial media yang paling disenangi. Alasanya adalah akses facebook sangat mudah, bahkan bisa gratis. Kegratisannya pun bisa kita manfaatkan untuk memperoleh banyak ilmu, untuk lebih lengkapnya baca Memanfaatkan Facebook Gratis.

 

Baca juga : Perbedaan Opera Browser, Opera Mini dan Opera Max
 
Dengan facebook kita dapat memperbanyak teman, saling silaturahmi dan hal-hal bermanfaat lainnya. Namun jangan sampai kita terperdaya oleh facebook. Karena banyak juga penipuan yang menggunakan facebook, jadi berhati-hatilah menggunakan facebook.

Cara Mengetahui Permintaan Terkirim di Facebook

Cara Mengetahui Permintaan Terkirim di Facebook

 

Kali ini akan saya share bagaimana cara mengetahui permintaan terkirim di facebook. Karena ketika mengirim permintaan seseorang terkadang tidak akan langsung konfirmasi, bisa di cuekin beberapa hari, beberapa bulan, beberapa tahun atau bahkan tidak di konfirmasi.

Dan juga terkadang seseorang lupa kepada siapa dia mengirim permintaan pertemanan, karena saking banyaknya yang di add, jadi mungkin saja lupa. Atau juga kita bisa melihat siapa saja yang kita add dimasa lalu namun sampai sekarang  belum di konfirmasi. Silakan klik PERMINTAAN TERKIRIM untuk mengetahui.

Disitu akan muncul permintaan terkirim, silakan batalkan bila memang tidak ingin mengirim permintaan pertemanan di facebook. Kalau tetap ingin mengirim pertemanan dan segera di konfirmasi silakan saja kirimi pesan.

Demikian Cara Mengetahui Permintaan Terkirim di Facebook semoga bermanfaat untuk kita semua.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *