Home - Tips Android - Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work

Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work

Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work – Koneksi internet saat ini memang sangatlah penting. Mengingat perkembangan internet semakin tak terbendung. Berbeda dengan zaman dahulu yang biasanya satu orang dengan yang lainnya tidak perlu koneksi internet untuk berkomunikasi.

Namun sekarang zaman sudah berubah. Semua serba internet. Bahkan para operator berlomba-lomba menghadirkan paket internet murah. Contoh saja Indosat atau juga Telkomsel.

Berbicara masalah koneksi internet, Kadangkala kita terhubung dengan internet dengan cara menggunakan Wifi. Bisa menggunakan wifi pribadi atau bisa nebeng teman atau nebeng ketika seng ngopi di warung kopi. Toh zaman sekarang banyak sekali warung yang menyediakan wifi gratis.

Baca juga :

Memang demikian, untuk menarik pelanggan para pemilik warung kopi memberikan gratis koneksi internet. Namun kadangkala para penjual kopi ini tidak memberikan password wifi mereka namun harus mereka (penjual kopi) yang memasukkan password. Karena setelah password dimasukkan maka password akan menjadi bintang atau titik-titik.

Dan kita tidak tahu password apa. Kadangkala kita greget juga, karena kalau ganti hp harus diserahkan ke pemilik wifi. Hehe

Tapi sekarang tenang saja. Karena pada kesempatan kali ini kita akan share cara mengetahui password tersimpan di android xiaomi 100% work karena sudah diuji coba. Pada tutorial ini khusus xiaomi, untuk HP Android lain bisa saja kok. Tetap ikuti saja tutorial ini, nanti dijelaskan detailnya.

Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work

Tahap Pertama

1. Pertama pastikan HP Xiaomi sobat terhubung dengan koneksi wifi yang ingin diketahui passwordnya
2. Masuk pada pengaturan atau setelan HP Android Xiaomi
3. Kemudian pilih menu Wifi
4. Pada bagian terhubung ini muncul nama wifi kemudian ketuklah wifi tersebut (ketuk untuk berbagi sandi)
Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work
5. Dan yang muncul adalah kode QR dan screenshot layar untuk menyimpan kode QR ini.

Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work

Tahap Kedua

1. Silakan buka aplikasi PEMINDAI yang sudah disediakan di MIUI
2. Akan muncul tampilan untuk melakukan scaning
3. Agar melakukan scanning foto kode QR yang kita ambil tadi maka pilih menu di pojok kanan atas.

Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work

4. Silakan pilih hasil screenshot pada tahap pertama tadi, kemudian ketuk pada bagian password bintang-bintang dan hasilnya kita bisa lihat yakni kode password yang semula berupa bintang atau titik titik saja.

Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work

5. Done

Mudah kan ?? Lalu bagaimana dengan HP Android selain xiaomi ? Bisa saja. Silakan ikuti tutorial pada tahap 1 di atas. Untuk aplikasi pemindai apabila tidak tersedia silakan download di playstore dengan kata kunci “pemindai QR Code” atau kata kunci lainnya. Intinya silakan cari aplikasi yang bisa digunakan untuk memindai kode QR pada tahap 1 di atas. Sekian dulu semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *