Home - Tips Android - Cara Mengapus Iklan Bawaan Di Xiaomi Redmi Terbaru (100% Work)

Cara Mengapus Iklan Bawaan Di Xiaomi Redmi Terbaru (100% Work)

Cara Mengapus Iklan Bawaan Di Xiaomi Redmi Terbaru (100% Work) – Pengasilan Xiaomi tidak hanya menjual berbagai perangkat berbasiskan teknologi tetapi juga dari Iklan.

Pembaruan yang dilakukan Xiaomi ternyata tidak hanya memperbarui sistem tetapi juga menyisipkan iklan yang mana tidak diketahui pengguna. Dalam hal ini update perangkat yang menggunakan MIUI bukan android pure seperti di Android MI A1.

Iklan yang strategis yakni di applikasi bawaan Xiaomi yang tidak bisa dihapus. Misalnya browser, Music, File Manager dan lainnya. Mungkin sebagian orang rela dan tidak masalah dengan hadirnya iklan ini. Saya pun tidak setuju iklan yang mengganggu ini.

Baca juga :

Karena memang iklan ini cukup mengganggu karena muncul di awal ketika membuka aplikasi. Hal ini akan memperlambat aktifitas kita. Kalau tidak buru-buru tidak masalah. Ada tombol skip namun tetap kurang efektif.

Bagi sobat yang ingin menghapus iklan di di Xiaomi Redmi terbaru di bawah ini adalah contohnya dan sudah diuji coba work. Dahulu sempat ditulis di blog Santri Drajat ini tentang bagaimana cara menghapus iklan ini namun hasilnya tetap tidak bisa efektif. Iklan tetap saja muncul. Namun sekarang artikel berisi panduan cara menghapus iklan di Xiaomi Redmi Terbaru ini 100% Work.

Cara Mengapus Iklan Di Xiaomi Redmi Terbaru (100% Work)

Pada tutorial kali ini kita tidak perlu ribet instal aplikasi ini itu atau rooting atau TWRP segala. Dengan hanya bermodalnya pengaturan saja kita bisa memblokir iklan yang muncul di aplikasi bawaan Xiaomi.

1. Pertama masuk ke setelan / settings
2. Kemudian Aplikasi Terinstal dan cari MSA dan buka MSA ini
3. Setelah itu batasi penggunaan data dan pilih centang kedua SIM

Cara Mengapus Iklan Bawaan Di Xiaomi Redmi Terbaru (100% Work)

4. Kemudian kembali ke Setelan / Setings
5. Masuk di Setelan Tambahan / Additional Settings
6. Dan kemudian pilih Otorisasi & Pencabutan / Authorisation and revocation
7. Cari MSA dan Gulir menjadi Off
8. Akan muncul peringatan dan tetap pilih Cabut / Revoke

Cara Mengapus Iklan Bawaan Di Xiaomi Redmi Terbaru (100% Work)

9. Kemudian bersihkan cache menggunakan Security atau bisa melakukan reboot / restart untuk hasil maksimal

Baca juga :

Jika sobat memperhatikan bahwa yang menjadi kunci adalah aplikasi MSA ini. Ya benar demikian. MSA merupakan MIUI Sistem Ads yang mana mengatur iklan-iklan yang muncul di MIUI. Karena itulah kita perlu memblokir aplikasi ini agar tidak muncul iklan. Sekian dulu dan semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *