Home - Tips Android - Cara Mendaftar Akun MI Cloud Xiaomi

Cara Mendaftar Akun MI Cloud Xiaomi

Cara Mendaftar Akun MI Cloud Xiaomi – Manfaat mendaftar akun Xiaomi memang banyak sekali. Tetapi banyak dari user atau pengguna yang mengabaikan hal ini. Hal ini dikarena user atau pengguna tersebut kurang memahami manfaat dari akun MI Cloud ini. Akun MI Cloud ini seperti halnya akun Cloud milik Apple yang mana memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah mengamankan perangkat.

Silakan baca artikel yang terdahulu tentang Manfaat akun Xiaomi jika Anda belum paham tentang manfaatnya. Sekarang kita akan bahas cara mendaftara akun xiaomi.

Tidak usah bingung apabila tidak bisa mendaftar akun xiaomi. Karena dengan bermodalkan Nomor HP saja kita bisa mendaftar akun xiaomi kok. bagaimana cara mendaftar akun xiaomi ? silakan di simak

Cara Mendaftar Akun MI Cloud Xiaomi

1. Silakan buka alamat https:/account.xiaomi.com

2. Akan muncul form pendaftaran. Silakan daftar menggunakan nomor HP saja agar lebih mudah.

3. Masukkan data yang diperlukan dengan benar. Jangan lupa captcha nya juga.

Cara Mendaftar Akun Xiaomi Dengan Nomor Handphone

4. Jika sobat memasukan nomor HP dengan benar maka akan ada SMS konfirmasi. Silakan masukkan kode di SMS tersebut ke dalam kolom yang disediakan.

5. Setelah memasukan kode yang benar sobat bisa login ke akun MI sobat.

6. Di dalam akun MI sobat bisa menambah email aktif agar lebih aman. Email aktif ya. Bukan email palsu. Saat pertama kali memasukkan alamat email sobat akan mendapatkan email konfirmasi bahwa email tersebut benar-benar milik sobat. Silakan kirimkan kode verifikasi layaknya SMS konfirmasi tadi.

Setelah terdaftar di akun tersebut silakan masukkan data diri yang sesuai dan benar. Email aktif, nomor aktif dan lainnya. Dengan begitu apabila lupa akun atau lupa password kita akan mudah untuk masuk lagi.

Mudah kan Cara Mendaftar Akun MI Cloud Xiaomi ini. Jika sobat mendaftar menggunakan email caranya pun sama. Silakan scroll ke bawah maka di sana menemukan “Gunakan Alamat Email” Silakan daftar disana menggunakan alamat email. Kiranya sekian dulu tentang bagaimana cara mendaftar akun xiaomi ini

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *