Home - Software - Cara Mempercepat Download IDM

Cara Mempercepat Download IDM

Cara Mempercepat Download IDM – IDM merupakan salah satu software yang dapat digunakan untuk memanajemen download. Dengan dengan software ini download dapat menjadi lebih mudah. Namun terkadang ada yang menggunakan software tanpa di batasi dan menyebabkan browsing menjadi lambat(lemot), agar tidak tetap stabil ketika browsing dan download maka harus di batasi, silakan baca Cara Membatasi Kecepatan Download IDM.

 

Dengan adanya Internet Download Manajer atau bisa kita sebut sebagai IDM maka file download akan lebih tertata. Karena di IDM file akan di kelompokkan berdasarkan kategori. Bagi sobat yang suka download mungkin sudah berpengalaman menggunakan software ini. Walaupun software ini berbayar namun tetap saja banyak yang menggunakan. Atau jika tidak ingin membayar alias gratis gunakan saja selama 30 hari. 😀

 

Sekarang kita bahas bagaimana Cara Mempercepat Download IDM. Langsung simak artikelnya di bawah ini  ya.

Cara Mempercepat Download IDM


Dengan pengaturan yang baik pada IDM maka download akan menjadi lebih cepat dan stabil. Untuk itulah kita perlu melakukan pengaturan agar download lebih cepat.
1. Silakan buka IDM yang sudah terinstal
2. Klik Option (Gambar Gear)

 
Cara Mempercepat Download IDM

3. Akan muncul seperti gambar di bawah ini dan silakan seting juga seperti gambar
Cara Mempercepat Download IDM

4. Setelah selesai, jangan lupa klik ok

Cukup mudah, Silakan bedakan kecepatan downloadnya. Demikian Cara Mempercepat Download IDM semoga dapat membantu para pembaca yang ingin mempercepat download. Silakan bagikan artikel ini agar orang juga dapat meningkatkan kecepatan downloadnya.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

One comment

  1. mantap pak.. saya harap santri-santri Sunan Drajat akan menjadi pilar-pilar bangsa ini di semua bidang. salam sejahtera gemaripah lohjinawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *