Home » Sosial Media » Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Lain Tanpa Invite Ulang

Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Lain Tanpa Invite Ulang

Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Lain Tanpa Invite Ulang – Salah satu sosial media android yang populer saat ini adalah BBM. Jika dulu BBM hanya dapat digunakan di OS Blackberry sendiri namun sekarang BBM dapat berjalan di Android, Apple dan Windows Mobile.

Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Lain Tanpa Invite Ulang

Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Lain Tanpa Invite UlangUntuk bisa menggunakan BBM maka harus mendaftar terlebih dahulu di BBM. Dan pada saat mendaftar ini kita disuruh memasukkan email dan passwor yang nantinya akan digunakan untuk login di aplikasi BBM di Android.

Baca juga : Cara Mudah Menyadap HP Pasangan Anda

Pada saat mendaftar inilah yang penting dilakukan :

  1. Gunakan email aktif dan pastikan itu email anda sendiri
  2. Setelah mendaftar maka pihak Blackberry akan mengirim email konfirmasi ke email. Buka email tersebut dan klik link yang dikirimkan. Jika tidak anda lakukan maka anda kehilangan kontak jika BBM android di hapus atau ganti smartphone.
  3. Mengkonfirmasi email ini jarang dilakukan karena ketika mendaftar BBM menggunakan email palsu atau email tidak aktfif. Itu sebabnya anda tidak dapat login kembali dengan email lama di BBM.


Intinya gunakan email aktif dan setelah mendaftar buka email kurang dari 48 jam setelah mendaftar dan konfirmasi email (klik link yang dikirimkan) dari pihak blackberry agar anda tidak kehilangan kontak ketika ganti smartphone.

Jika email dari blackberry sudah masuk dan sudah di konfirmasi maka anda bisa berganti smartphone dan menggunakan BBM tanpa harus menginvite ulang atau kehilangan kontak. Masukkan saja email dan password anda. Dan jika lupa password tinggal pilih menu lupa password dan blackberry akan mengirimkan email untuk dikonfirmasi bahwa anda lupa password. Jadi begitulah Cara Memindahkan Kontak BBM ke Android Lain Tanpa Invite Ulang. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *