Cara Memindahkan Followers Instagram Ke Akun Lain Dan Baru

Cara Memindahkan Followers Instagram Ke Akun Lain Dan Baru – Cara Memindahkan Followers Instagram Ke Akun Lain. Instagram merupakan aplikasi yang tidak lagi digunakan sebagai sumber hiburan, tetapi lebih dari itu. Ini adalah aplikasi yang mengarahkan dunia ke perspektif baru dan ideologi unik, sehingga setiap orang dapat bertukar informasi dengan cara yang lebih maju.

Anda dapat menarik lebih banyak perhatian pengunjung dengan menggunakan posting, cerita, dan media yang dioptimalkan untuk SEO untuk meningkatkan jumlah pengikut Anda.

Fakta terpenting dari pengikut ini adalah bahwa mereka adalah jembatan antara Anda dan dunia luar. Mereka menyempurnakan ide-ide Anda dengan membantu Anda meningkatkan apa yang harus atau tidak boleh diposting di Instagram Anda.

Baca juga :  Cara Menggunakan Private Mode di Browser Android

Meskipun itu virtual, Anda memiliki kesempatan untuk membangun hubungan baru, tetapi terkadang hubungan itu terbukti jauh lebih lama daripada yang sebenarnya. Inilah cara kita mengetahui bahwa kemampuan untuk membangun hubungan dan tetap bersosialisasi adalah kunci untuk menyeimbangkan hidup kita.

Cara Memindahkan Followers Instagram Ke Akun Lain Dan Baru

Cara Memindahkan Followers Instagram Ke Akun Baru

Aplikasi Instagram masih belum menambahkan beberapa fitur untuk memindahkan followers Instagram dari satu akun ke akun lainnya, namun tentunya ada cara lain untuk melakukan hal tersebut. Berikut beberapa solusi untuk memindahkan mlemindahkan followers Instagram Anda:

1. Promosikan akun baru Anda

Cara paling menjanjikan untuk mentransfer pengikut adalah dengan mempromosikan akun baru di akun lama. Ada cara khusus untuk melakukan ini:

  • Story Instagram

Cara terbaik untuk memindahkan pengikut Anda dari satu tempat ke tempat lain adalah dengan memandu mereka dengan memberi tahu mereka tentang perubahan tersebut. Cara yang benar adalah memasukkan semua detail dalam story Instagram.

Karena sebagian besar pengikut lebih menyukai cerita sebagai cara cepat untuk melihat konten, sebaiknya pilih cerita pada posting yang memberi tahu perubahan.

Namun, jika Anda memposting cerita tentang akun baru dan menginstruksikan mereka untuk mengikutinya, kemungkinan pengikut Anda sangat tinggi sehingga pengikut Anda akan melihat cerita Anda.

  • DM (Pesan Langsung)

Cara lain untuk memberi tahu orang tentang akun baru adalah dengan mengirimi mereka pesan langsung. Karena jika Anda mengirimi mereka pesan, mereka akan diperingatkan. Mereka akan menganggap ini penting karena mereka telah menerima dm. Biarkan mereka memeriksa dan meminta mereka untuk mengikuti akun baru Anda.

  • ¬†Publikasikan ulang informasi akun baru Anda ke akun lama

Memposting ulang postingan akun baru Anda di bawah akun lama dengan judul yang menjelaskan pengikut tentang beberapa perubahan akan memandu akun Instagram baru. Dengan berulang kali melakukan teknik ini, penonton akan lebih mudah melihatnya.

Semua metode ini akan sangat berhasil dalam mentransfer pengikut. Namun, jumlah pengikut mungkin jauh lebih kecil daripada jumlah orang yang mengikuti Anda melalui akun Instagram Anda.

Baca juga :  Cara Mudah Download Aplikasi Android Dari Laptop dan PC

2. Ubah nama pengguna Anda:

Hanya mengubah nama pengguna Anda tanpa membuat akun baru adalah satu-satunya cara untuk menjaga jumlah pengikut. Tetapi satu-satunya kelemahan adalah tidak cocok untuk semua situasi. Jika akun Anda telah diretas, Anda tidak dapat melakukan tindakan ini

Ini hanya berlaku jika Anda ingin mengaktifkan akun baru di akun lama, atau jika Anda ingin melakukan beberapa perubahan (seperti mengubah akun pribadi Anda ke akun bisnis). Tapi secara keseluruhan, cara ini sangat menguntungkan.

Baca juga :  Manfaat Backup dan Restore Android

Kesimpulan

Saat ini, aktivitas pemindahan pengikut Anda dari satu akun ke akun lainnya semakin sering. Alasannya mungkin berbeda. Itu tergantung pada situasi spesifik Anda.

Mungkin Anda ingin mentransfer pengikut Instagram karena akun Anda diretas dan Anda tidak ingin kehilangan pengikut.Apa pun alasannya, alasan paling mendasar adalah Anda tidak ingin kehilangan pengikut karena Anda bekerja keras siang dan malam untuk menyatukan komunitas ini.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *