Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Cara Mudah

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Cara Mudah – Stiker WhatsApp yang unik akan membuat mu betah untuk chating. Apalagi dengan stiker yang lucu dan unik. Siapapun dapat membuat sendiri stiker yang unik dan keren, tanpa perlu install aplikasi tambahan.

WhatsApp saat ini merupakan aplikasi chat terbaik saat ini. Dengan adanya berbagai fitur yang menarik dan sederhana membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat.

Baca juga :  Kumpulan Kode Emoticon Emoji Lengkap Facebook

Dan aplikasi WhatsApp ini gratis. Tanpa bayar kita pun dapat menggunakan aplikasi yang berlogo hijau ini. Jika ke depan Whatsapp ini berbayar apakah kalian tetap menggunakannya ? 😁 Tapi tenang saja. Seperti nya WhatsApp tetap gratis sampai kapanpun.

Berbicara masalag stiker WhatsApp, kita dapat dengan mudah membuat nya. Dengan cara ini kita dapat berkreasi membuat stiker yang keren. Jika berminat berkreasi dengan membuat stiker WhatsApp caranya mudah.

Baca juga :  Ketika Facebook Di Hack Apa Yang Harus Dilakukan

Cara Membuat stiker whatsapp dengan cara mudah

Pada saat membuat stiker WhatsApp ini kita membutuhkan laptop atau PC. Fungsi PC ini hanya untuk menjalankan browser dan menggunakan WhatsApp di browser tersebut. Browser yang digunakan bisa apapun. Chrome boleh, Firefox boleh juga.

1. Buka terlebih dahulu https://web.whatsapp.com di web browser apapun

2. Kemudian buka aplikasi WhatsApp di HP kalian dan kemudian klik tanda titik 3 di kanan atas dan kemudian klik menu Perangkat Tertaut

3. Arahkan HP ke barcode yang ada di layar laptop atau PC kalian

4. Siilakan pilih kontak yang ingin dikirimi stiker buatan sendiri

5. Kemudian Klik ikon klip kertas di WhatsApp browser, lalu pilih ikon Stiker yang berwarna biru.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Cara Mudah

6. Lalu pilih gambar di folder yang diinginkan. Jenis format yang biasanya digunakan yakni format gambar JPG dan PNG.

7. Kamu bisa edit gambar sesuai keinginan. Di bagian atasnya ada beberapa fitur yang bisa digunakan agar stiker semakin unik, misalnya menambahkan teks, menambahkan background dan lain-lain. Apabila sudah selesai klik Selesai.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Cara Mudah

8. Silakan kirim ke penerima chat

9. Untuk menyimpan stiker cukup kilk pada stiker dan pilih menu Beri bintang pada pesan

Begitulah cara membuat stiker sendiri dengan cara yang mudah. Untuk format bahan foto sebaiknya pilih format PNG. Karena dengan format PNG ini gambar akan menjadi transparan dan hasilnya juga lebih keren.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.