Home » Powerpoint » Cara Membuat Slide Powerpoint Tidak Bisa Di Edit

Cara Membuat Slide Powerpoint Tidak Bisa Di Edit

Cara Membuat Slide Powerpoint Tidak Bisa Di Edit – Slide Powerpoint memang diperlukan saat presentasi. Untuk itulah biasanya seseorang akan menyiapkan slide powerpoint sebelum presentasi. Dengan cara persiapan tersebut seseorang besoknya tidak akan bingung karena sudah memiliki slide presentasi yang bisa diandalkan.

Baca juga : Cara Mengatur Kertas / Page Layout Microsoft Excel

Adakalanya ketika membuka slide kita tanpa sengaja merubah file presentasi. Kalau merubahnya bagus tidak masalah. Tapi kalau malah merusak file presentasi maka akan berbahaya karena presentasi akan tergganggu.

Agar file presentasi tidak berubah maka kita harus mengkunci atau menjadikan file slide presentasi powerpoint tidak bisa dirubah. Agar file presentasi tidak bisa dirubah caranya mudah. Baca tips Cara Membuat Slide Powerpoint Tidak Bisa Di Edit.

Cara Membuat Slide Powerpoint Tidak Bisa Di Edit

1. Jika sudah memiliki file presentasi powerpoint yang tidak ingin dirubah maka silakan dibuka.

2. Jika file presentasi yang tidak ingin dirubah sudah siap maka langkah selanjutnya adalah Save As.

3. Untuk melakukan Save As pilih Icon Office di pojok kanan atas pilih Save As – Powerpoint Show – simpan di folder yang diinginkan.

4. Untuk melakukan Save As atau simpan ulang bisa menggunakan tombo F12 di tombol keyboard.

Dengan begitu file presentasi tidak akan bisa dirubah atau diedit. Jadi file kita akan aman. File tersebut akan tetap bisa dibuka namun akan langsung berupa slide presentasi. Maka dari itu fix atau atur dengan benar dan isinya juga sudah sesuai baru kemudian di simpan dengan format powerpoint show tersebut.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *