Home » Download Apps & Games » Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android – Kebutuhan sosial media setiap orang memang berbeda. Ada yang cukup menggunakan 1 sosial media saja, ada pula yang HP androidnya full sosial media (sosmed).

Ada banyak sosial media yang dapat kita gunakan. Ada facebook, Instagram, BBM, WhatsApp ataupun yang lainnnya. Tentunya sobat Santri Drajat sudah lebih mengenal sosial media tersebut.

Dalam 1 (satu) HP android kita hanya bisa menggunakan 1 jenis sosial media. Namun seiring perkembangan teknologi kita bisa menggunakan lebih dari satu sosial media dalam 1 HP android.

Baca juga : Jangan Menggunakan BBM untuk Berbisnis

Dulu sudah saya tulis bagaimana cara menginstal 2 atau lebih BBM dalam satu android. Sekarang saya akan bagikan cara membuat 2 whatsapp dalam 1 HP android.

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

Pada tutorial Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android ini kita hanya membutuhkan 1 aplikasi yang dapat di download secara langsung di Google Playstore. Aplikasi yang kita butuhkan bernama Paralel Space. Aplikasi ini ukurannya kecil, sekitar 5 Mb saja. Dan juga untuk menggunakan aplikasi ini tanpa harus root terlebih dahulu. Langsung saja kita praktekkan.

1. Silakan download Paralel Space Di Google Playstore

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

2. Instal dan buka aplikasi Paralel Space

3. Tekan tombol Plus (+) di bawah, kemudian centang aplikasi whatsapp yang ingin di kloning atau dicopy

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

4. Setelah itu buka whatsapp yang telah kita kloning tersebut melalui Paralel Space

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android

5. Untuk membuka aplikasi whatsapp yang sudah dikloning tersebut harus melalui aplikasi Paralel Space. Agar sobat Santri Drajat tidak binggung menggunakan aplikasi yang mana yang dimaksut.

6. Aplikasi paralel space ini juga dapat digunakan untuk membuat 2 akun sosial media lain. Misalnya saja sobat ingin memiliki 2 akun Instagram dalam 1 HP android. Bisa saja hal itu dilakukan. Silakan centang icon Instagram di Paralel space dan Instagram kedua bisa digunakan secara bersamaan.

Baca juga : Tips Merawat LCD Laptop Agar Awet tidak Cepat Rusak

Gunakan tutorial ini untuk hal yang positif. Jangan digunakan untuk hal yang dapat merugikan orang lain. Kiranya sekian dulu tentang Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android ini. Jangan lupa share artikel Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android ini ya. Semoga bermanfaat.

Bagikan / Share

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *