Home » Software » Cara Membatasi Kecepatan Koneksi IDM

Cara Membatasi Kecepatan Koneksi IDM

Cara Membatasi Kecepatan Koneksi IDM – Software yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. IDM, Internet Download Manager adalah software yang digunakan untuk memanajemen (mengatur) download internet. Dengan software ini kita dapat meningkatkan kecepatan download. Namun yang kalau kita menggunakan kecepatan full maka akan mempengaruhi kecepatan browsing kita. Untuk itulah diperlukan pembatasan kecepatan yang menggunakan software IDM ini.

Cara Membatasi Kecepatan Koneksi IDM

Adapun Cara Membatasi Kecepatan Koneksi IDM sebagai berikut :
Setelah membuka IDM klik menu DOWNLOAD – Speed Limiter – Pilih Turn On. Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar. 
Cara Membatasi Kecepatan Koneksi IDM

Gambar di atas adalah pembatasan kecepatan sudah aktif tetapi kecepatannya hanya 10KBps. Maka akan terasa sangat lambat jadi kita akan setting akan kecepatan menjadi agak normal. klik menu DOWNLOAD – Speed Limiter – Pilih Turn On – Seting. 

 
mempercepat dan memperlambat idm

 

Kemudian nilai kecepatan yang di inginkan. Kali ini saya set 100 KBps karena menggunakan Speedy Indie Home 1 MBps jadi saya set seperti itu agar download tetap berjalan dan browsing tetap lancar.  Semoga bermanfaat dan jangan lupa share kepada teman yang lain agar mereka juga paham tentang Cara Membatasi Kecepatan Koneksi IDM. Jangan lupa baca juga trik membuat cover makalah dengan mudah dan simpel.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *