Home » Download Apps & Games » Cara Membagi Aplikasi Yang Sudah Terinstal

Cara Membagi Aplikasi Yang Sudah Terinstal

Cara Membagi Aplikasi Yang sudah terinstal – Untuk menginstal aplikasi android memang mudah, kita cukup masuk pada google play dan mendownload berbagai aplikasi yang disediakan baik itu yang gratis maupun berbayar. Banyak sekali aplikasi yang telah disedikan di playstore. Atau bisa menggunakan pilihan lain, misalnya saja ingin menginstal aplikasi yang sudah ada di Memory Card. Atau juga ingin mendownload aplikasi android di google play via laptop/PC itu bisa saja dilakukan, silakan baca Cara mendownload aplikasi android di Google Play Store via Laptop/PC

Setelah menginstal aplikasi dari Google Play Store maka otomatis ada di android kita namun kita tidak memiliki “mentahan” dari file aplikasi yang sudah terinstal tersebut, akibatnya tidak bisa membagi aplikasi tersebut ke perangkat lain. Beberapa waktu yang lalu anggapan bahwa aplikasi yang sudah terinstal tidak bisa dibagi itu terbantahkan, karena setelah bertemu dengan teman seperjuangan di pesantren. Kebetulan teman saya meminta OPERA MINI terbaru namun tidak punya file APK nya, akhirnya dia mengirim sebuah aplikasi yang dapat mengirimkan aplikasi yang sudah terinstal. Aplikasi ini bernama APP SHARE. Aplikasi ini cukup kecil, tidak sampai 1 MB namun kemampuannya sangat membantu.

APP SHARE ini akan mendeteksi semua aplikasi android dan mampu mengirimkannya melalui bluetoth, wifi direct, email dan sebagainya. Tidak hanya mampu untuk mengirim aplikasi yang sudah terinstal ke perangkat lain namun juga mampun membackup aplikasi yang sudah terinstal. Keren kan. Ketika memilih Back Up maka aplikasi yang terinstal akan dijadikan file APK yang disimpan di memory penyimpanan dan dapat di instal sesuka hati penggunannya.

ShareCloud can share files via:

★Bluetooth
★HotSpot(No data usage! No internet needed!)
★Email
★WhatsApp

Download APP SHARE

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *