Cara Melihat Akun Instagram yang Memblokir Kita

Cara Melihat Akun Instagram yang Memblokir Kita – Ada beberapa untuk mengetahui akun yang telah memblokir Instagram kita. Cara ini dapat dilakukan oleh semua orang dengan cara mudah.

Ciri-ciri Instagram diblokir dapat diketahui dengan melihat beberapa tanda yang akan kita jelaskan di bawah ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Instagram merupakan sosial media yang populer. Tidak hanya di Indonesia, bahkan diluar negeri Instagram ini populer. Instagram sering juga disebut IG, singkatnya seperti itu.

Karena populer dan banyak digunakan oleh banyak orang maka kita bisa dengan mudah menemukan akun Instagram teman kita atau orang tertentu di IG.

Baca juga : Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Instagram

Dengan Instagram kita bisa saling follow teman kita, orang terkenal, artis misalnya. Namun apa yang terjadi apabila kita menemukan profil IG tetapi setelah dicari ulang ternyata tidak ditemukan.

Bisa jadi akun IG mu telah di blokir orang tersebut. Adanya fitur blokir ini kita dapat memblokir akun yang tidak kita inginkan. Karena mungkin dianggap mengganggu misalnya.

Cara Melihat Akun Instagram yang Memblokir Kita

Namun jangan terburu-buru beranggapan IG kamu diblokir sebelum kamu cek. Cara cek apakah akun Instagram atau IG kamu diblokir seperti di bawah ini.

1. Cari Profil Lewat PC atau Browser

Cara Melihat Akun Instagram yang Memblokir Kita

Apabila kamu memiliki PC atau laptop dapat menggunakan cara ini. Kamu dapat melihat profil Instagram melalui link tautan Instagram.com/username menggunakan browser apapun. Firefox, Chrome atau lainnya. Jika kamu menemukan tampilan “Maaf, halaman ini tidak tersedia,” maka kemungkinan dia telah memblokir akun IG mu.

Atau juga bisa ada kemungkinan kecil kalau orang tersebut mungkin telah menonaktifkan akun IG mereka. Untuk lebih memastikan, keluar dari profil Instagram di browser atau buka mode penyamaran dan buka profil mereka melalui tautan atau link username.

Apabila profil dapat diakses, maka kemungkinan besar akunmu diblokir, tetapi jika profil tersebut tidak ditemukan maka akun IG mu tidak diblokir.

Baca juga :  Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Bawaan Xiaomi

2. Periksa dengan Akun IG lain atau Akun Berbeda

Mintalah bantuan teman kamu. Pinjam akunnya atau coba untuk mencari akun yang dimaksutkan. Apabila ditemukan maka kemungkinan akunmu yang diblokir.

Atau apabila kamu memiliki dua akun Instagram, cobalah untuk buka profil mereka dengan akun lain tersebut. Jika akun IG terbuka secara normal, maka sudah pasti kamu diblokir olehnya. Ini adalah cara paling mudah dan ampuh untuk mengetahui apakah akun IG mu diblokir atau tidak.

Baca juga :  Cara Menampilkan Kontak SIM di MIUI Xiaomi

3. Cek Menggunakan Jejak Like atau Komentar

Cara Melihat Akun Instagram yang Memblokir Kita

Apabila akun yang kamu cari pernah like atau komentar di profil mu maka kamu dapat menggunakan trik ini. Ketika seseorang memblokir akunmu, Instagram tidak menghapus komentar atau tag lama mereka dari profilnya.

Apabila profil mereka tidak dapat diakses melalui pencarian maka kamu harus menggunakan komentar lama ini untuk mengunjungi profil IG mereka.

Caranya yaitu buka postingan dimana akun tersebut pernah berkomentar atau di-tag atau sekedar like. Jika kamu telah melihat profil dan jumlah posting, tetapi area yang menampilkan posting menunjukkan pesan “Tidak ada postingan“, maka itu tandanya akunmu telah diblokir oleh si doi.

Baca juga :  Cara Mengetahui Password Tersimpan di Android Xiaomi 100% Work

3 trik cara mengetahui ciri-ciri instagram di blokir ini dapat dilakukan oleh semua orang. Mudah dan simpel untuk kepo instagram pujaan kalian tetapi akhirnya kalian malah di blokir 😀

Agar bisa kembali dapat mengetahui segala aktifitasnya maka tidak ada salahnya membuat akun baru ya kan ? Tetapi tanpa diberitahu seperti ini kalian tentunya sudah memiliki 2 akun atau bahkan lebih, betulkan ? 😀

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *