Home - Download Apps & Games - Cara Instal Dua BBM Dalam Satu Android

Cara Instal Dua BBM Dalam Satu Android

Cara Instal Dua BBM Dalam Satu Android – BBM merupakan salah aplikasi chat yang digemari. Memang menggunakan aplikasi ini cukup seru dibanding dengan aplikasi chat yang lainnya. Memang aplikasi ini terbilang agak berat di hp android yang memorinya pas-pasan walaupun begitu tetap saja banyak yang suka.

Dengan HP Android yang memory ramnya sekitar 512 MB maka kita dapat menginstal aplikasi BBM ini. Kalau memori di bawah 512 bisa saja namun biasanya sering hang atau force close. Bagi yang memori ram HPnya yang sudah 1 giga cobalah menggunakan dua (2) BBM sekaligus dalam satu android. 

 
cara instal dua bbm dalam satu android

Cara Instal Dua BBM Dalam Satu Android


Siapa tahu untuk keperluan kantor atau kuliah membutuhkan dua BBM. Untuk dapat menginstal dua BBM caranya mudah :
1. Instal Aplikasi BBM Original (Download PlayStore)
2. Download Aplikasi BBM2(versi lama) disini
3. Jika sudah menginstal aplikasi BBM Official (original) tinggal instal BBM2.
BBM dua tersebut masih versi agak lama, memang ada aplikasi versi BBM2 terbaru namun akan terasa berat jika digunakan bersamaan. Anda juga bisa menginstal BBM3 dan BBM4. Silakan saja, asal HP Android Anda kuat. Minimal memori RAM 1 giga. Jadi harus bersabar bagi memori RAM androidnya yang kecil.

Kalau cara di atas belum berhasil coba root HP Androidnya. Kalau belum tahu apa itu Android silakan baca Kekurangan dan kelebihan Root Android. Karena saya menggunakan dua BBM sekaligus dalam satu android tanpa root. Yang ingin menginstal BBM2, BBM3, BBM4 versi terbaru silakan download di bawah ini

BBM2
BBM3
BBM4

Semoga Cara Instal Dua BBM Dalam Satu Android ini dapat membantu bagi yang menginginkan dua bbm di satu android. Silakan bagikan kepada yang lainnya agar orang lain juga dapat menikmati dua BBM di satu Android.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *