Home - Download Apps & Games - Cara Download Foto di Pinterest

Cara Download Foto di Pinterest

Cara download foto di pinterest – Salah satu sosial media yang sudah dikenal adalah pinterest. Pinterest merupakan sosial media yg berbasiskan gambar, mirip dengan Instagram.

Namun Instagram lebih populer daripada pinterest. Walaupun begitu pinterest tetap disukai, buktinya sudah jutaan orang mendaftar akun pinterest.

Bagi sobat santri drajat yang hobi download foto pinterest merupakan solusi. Di pinterest banyak sekali kita temukan foto menarik. Seperti halnya instagram.

Baca juga :  Merubah Tampilan Android Menjadi Xiaomi (MIUI) Tanpa Root

Namun sayangnya pinterest tidak menyediakan tombol atau menu download, baik di versi PC maupun mobile. Entah alasan apa yang mendasari mengapa foto di pinterest tidak menyediakan menu atau tombol download. Mungkin untuk menjaga privasi dan hak cipta dari pengguna pinterest.

Baca juga : Download Google Installer 2.0 dan 3.0 Untuk Xiaomi Terbaru

Namun sobat yang tetap ngotot ingin download foto dari pinterest tenang saja. Ada solusinya. Di bawah ada cara bagaimana kita bisa download foto dengan mudah di pinterest.

 

Cara Download Foto di Pinterest

Pertama, saya anggap sobat santri drajat sudah memiliki akun pinterest dan juga memiliki aplikasi pinterest di HP Android kesayangan.

Kedua, jika sudah memiliki akun dan aplikasi pinterest maka selanjutnya adalah download aplikasi via playstore yaitu PIN SAVE. Silakan download.

Ketiga, apabila sudah selesai download dan instal maka buka pinterest dan pilih foto yang dipilih.

Keempat, tekan beberapa saat sampai muncul pop up sahre baru dan kemudian share ke PIN Save yang tadi telah di instal.

Cara download foto di pinterest

Baca juga :  Cara Upload Foto menjadi Beberapa Bagian Di Instagram

Tunggu prosesnya berlangsung. Untuk melihat gambar cukup buka galery. Di dalam gallery akan terkumpul folder hasil download dari pin save ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *