Home - Software - Cara Cepat Mencari File di Windows

Cara Cepat Mencari File di Windows

Cara Cepat Mencari File di Windows – Dalam kehidupan sehari-hari kita mengingingkan serba cepat. Dalam hal teknologi juga kita ingin serba cepat. Dalam menggunakan OS (Operating System – Sistem Operasi). Inginnya klik langsung bisa yang jadi. Mungkin layaknya Google yang mana kita tinggal mengetikan kata kunci muncul apa yang kita inginkan. 

Baca juga :  Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Booting

Cara Cepat Mencari File di Windows


mesin pencari di windows

Baca juga :  Aplikasi Media Player Rekomendasi Di Windows
Dalam menggunakan di windows kita juga mengingingkan google berada di sistem operasi kita. Dengan mengetik judulnya kita sudah menemukan file yang kita inginkan. Lalu apakah ada aplikasi seperti itu ? Ada. Memang ada aplikasi seperti itu. Dengan kita mengetikkan judul file akan muncul file yang kita inginkan. Dengan mengetik judul file kita bisa menemukan file yang kita inginkan. Aplikasi ini juga layaknya google, yang mana bila kita bisa mencari file dengan format tertentu. Contohnya : kita menginginkan file format video MP4 maka kita tinggal mengetikkan .MP4 maka akan muncul file dengan format extensi .MP4.

Aplikasi ini mungkin cocok bagi Anda yang tidak sempat menata file di hardisk ataupun Flash Drive. Karena kesibukan di dunia nyata terkadang seseorang tidak sempat menempatkan file-file tertata dengan rapi. Misalnya saja data kantor Anda campur dengan file film, Video dan sebagainya. Ini akan membuat Anda menjadi bingung ketika membutuhkan file kantor tersebut. So, gunakan aplikasi ini untuk menemukkannya.

Aplikasi yang dimaksudkan bernama SEARCH EVERYTHING. Aplikasi ini tergolong cukup kecil. File aplikasinya berukuran kurang dari 1 MB tapi fungsi layaknya google. Aplikasi ini berbasis FREEWARE alias gratis. Bagi Anda yang butuh silakan download di bawah ini. Sekian tentang Cara Cepat Mencari File di Windows
 
 

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *