Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Pro Terbaru

Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Pro Terbaru – iPhone 14 merupakan iPhone yang akan dikeluarkan pada tahun 2022 ini. Saat ini telah mempersiapkan pengganti iPhone 13 saat ini. Dan saat ini bocoran tentang spesifikasi dan harga iPhone 14 sudah beredar.

Beberapa kabar yang beredar di berbagai forum mengatakan bahwa iPhone 14 Pro akan menggunakan prosesor A16 Bionic yang mana performanya lebih baik dibandingkan A15 Bionic. Dilengkapi dengan layar yang berukuran 6,06 inch jenis OLED dengan refresh rate 120Hz.

Baca juga :  Aplikasi BaBe : Baca Berita

Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Pro Terbaru

Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Pro Terbaru

 

Apabila iPhone 13 Pro menggunakan kamera dengan resolusi 12 MP maka di iPhone 14 Pro akan menggunakan kamera 48 Megapixel. Untuk jumlah kamera kemungkinan besar tetap memiliki 3 kamera.

Dengan kamera 48 Megapixel ini kemungkinan iPhone 13 dapat merekam video sampai 8K. Untuk kapatitas RAM iPhone 14 pro dikabarkan mencapai 6 sampai 8 GB. Dan untuk memory penyimpanan mencapai 128 GB sampai 1 TB.

Untuk desain, notch atau poni yang selama ini menghiasi bagian atas layar iPhone versi sebelumnya kemungkinan akan diganti dengan ukuran jauh lebih kecil sehingga layar semakin besar.

Baca juga :  Kelebihan Android Murni Yang Perlu Diketahui

Untuk waktu rilis akan dilakukan menjelang akhir tahun, ya tentu seperti biasanya. Untuk harga kemungkinan akan terjadi kenaikan. Untuk iPhone 14 Pro ini harganya mulai USD 1099 di Amerika Serikat. Mungkin untuk negara Indonesia bisa lebih murah. Dengan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan maka dengan harga tersebut tergolong wajar.

Apabila kamu berenca untuk membeli iPhone versi terbaru segera ditabung uangnya. Agar HP berlogo Apple dapat segera kamu miliki. Untuk waktu penjualan iPhone 14 Pro di Indonesia masih belum ada kabar resmi. Mungkin akan hadir setelah peluncurannya di negara asalnya.

Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Pro Terbaru
Next Post

No more post

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.