Home » INTERNET » Begini Cara Download di 4Shared

Begini Cara Download di 4Shared

Begini Cara Download di 4Shared – Tempat penyimpanan online saat ini tidak asing bagi kita. Karena perkembangan internet saat ini terbilang cukup cepat. Banyak orang sudah mengenal apa itu internet, termasuk mengenal penyimpanan online.

Kelebihan penyimpanan online adalah kita bisa mendownload kapan saja file tersebut, tanpa harus membawah flasdisk atau hardisk atau media penyimpanan lainnya. Dan perlu sobat ketahui bahwa sekarang sudah banyak sekali penyedia layanan penyimpanan online gratis, tidak berbayar. Contohnya saja Google Drive dan 4Shared.

Kalau Google Drive dahulu sudah pernah kita bahas pada artikel sebelumnya Cara Upload dan Setiing di  Google Drive Memang sih kelebihan Google Drive banyak, ketika kita membuat email Gmail, maka otomatis kita juga mendapatkan akun Google Drive.

Tidak hanya Google Drive, 4Shared juga merupakan salah satu penyedia layanan penyimpanan online yang patut diacungi jempol. Di 4shared ini kita bisa upload berbagai file yang mana bisa kita akses kapan saja dan dimana saja. Seperti halnya Google Drive yang gratis, 4Shared pun menyediakan penyimpanan gratis. Namun juga tersedia penyimpanan berbayar.

Baca juga :

 

4Shared memungkinan file yang telah kita upload untuk di download orang lain. Untuk melakukan download file dari 4shared caranya mudah kok. Ikuti tutorialnya di bawah ini

Begini Cara Download di 4Shared

1. Sebagai contoh kita akan download Ebook SEO Dasar dari Google. Sebagai syarat untuk download di 4shared adalah harus memiliki akun 4shared. Akun 4shared ada 2 jenis premium dan gratis. Untuk daftar gampang kok, seperti halnya daftar facebook dan sosial media lainnya. Daftar dengan email aktif dan klik link yang dikirimkan. Beres.

2. Setelah muncul halaman download maka klik “Unduh”

3. Klik Unduh Gratis dan silakan tunggu selama 60 detik atau 1 menit

4. Perbedaan pada akun premium dan gratis adalah waktu download tersebut. Jika akun premium maka tidak perlu menunggu sampai 1 menit untuk download.

5. Setelah satu menit otomatis file yang kita inginkan akan bisa kita download. Jika menggunakan IDM maka otomatis muncul pop up konfirmasi untuk download.

Jika sobat berminat untuk memiliki akun premium 4shared maka akan mendapat fitur :
– Bebas Iklan,
– Download dengan kecepatan maksimal
– Unduhan bisa banyak sekaligus,
– Tanpa harus menunggu

Nah begitulah sekilah tentang cara download di 4shared serta sedikit penjelasan perbedaan tentang akun premium dan tidak. Semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *