Home - Download Apps & Games - Beberapa Aplikasi Peta Selain Google Maps Yang Perlu Dicoba

Beberapa Aplikasi Peta Selain Google Maps Yang Perlu Dicoba

Beberapa Aplikasi Peta Selain Google Maps Yang Perlu Dicoba – Peta online memang sangat bermanfaat sekali saat ini. Dengan adanya Map Online atau peta online membuat kita mudah menemukan letak suatu lokasi. Hal ini cocok sekali untuk Anda yang bepergian ke suatu tempat namun belum tahu arah menuju ke lokasi tersebut.

Aplikasi Maps atau peta yang familiar digunakan oleh masyarakat adalah Google Maps. Google Maps merupakan salah satu produk Google yang mana wajib terinstal di Android. Ketika kita menggunakan Smartphone Android maka otomatis menemukan Google Map dan kita akan lebih menggunakan aplikasi yang sudah terinstal tersebut daripada harus mencari aplikasi lain.

Sebenarnya kalau kita mencari aplikasi yang sejenis Google Maps maka bisa menemukannya. Aplikasi Maps tidak hanya Google Maps. Di bawah ada beberapa aplikasi peta selain Google Maps yang perlu dicoba agar bisa membedakan kelebihan antar aplikasi maps ini.

Beberapa Aplikasi Peta Selain Google Maps Yang Perlu Dicoba

Beberapa Aplikasi Peta Selain Google Maps Yang Perlu Dicoba

HERE WeGO

Aplikasi bukanlah aplikasi dari suatu wisata yang ada di Lamongan yang bernama WEGO. Lebih dahulu aplikasi ini daripada lokasi tersebut 😀

Aplikasi peta yang satu ini merupakan aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mencari suatu lokasi. HERE WeGO ini bisa digunakan untuk mendownload peta dan digunakan secara offline sesuai dengan daerah yang diinginkan.

Baca juga :

Waze GPS

Aplikasi dari Google yang bisa digunakan untuk menunjukkan suatu tempat selain Google Maps adalah Waze GPS. Mungkin dari para pembaca blog Santri Drajat bertanya “Lalu apa bedanya Waze GPS dengan Google Maps ?”

Jawabannya adalah masalah fiturnya. Waze mirip dengan sosial mediam, dimana kita bisa melihat real time lokasi tersebut macet atau tidak, lalu lintas seperti apa dan sebagainya. Dan di Waze GPS ini kita juga melihat pengguna lain yang sedang menggunakan Waze GPS ini.

BackCountry Navigator

Aplikasi yang satu bisa digunakan untuk mudik Anda. Dengan aplikasi ini kita tidak hanya mampu menunjukkan peta namun juga menandai suatu tempat. Dan juga kita bisa memfavoritkan tempat tersebut di aplikasi ini secara langsung.

Maps.Me

Aplikasi gratis ini bisa Anda gunakan untuk menunjukkan suatu lokasi. Aplikasi ini bisa digunakan untuk offline juga, tetapi harus download peta daerah yang ingin dijelajahi. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa menandai atau bisa dikenal dengan istilah bookmark.

Masih banyak aplikasi peta yang lain yang tidak disebutkan di atas. Anda bisa mencarinya di playstore bagi yang menggunakan android. Dan dengan artikel Beberapa Aplikasi Peta Selain Google Maps Yang Perlu Dicoba ini Anda tidak lagi terpaku dengan aplikasi Google Maps, bisa mencoba aplikasi peta lainnya.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *