Home » Blog » Bayu Skak, Youtuber Sukses Asal Malang Jawa Timur

Bayu Skak, Youtuber Sukses Asal Malang Jawa Timur

Bayu Skak, Youtuber Sukses Asal Malang Jawa Timur Youtube merupakan situs dimana kita dapat menggunggah berbagai video. Youtube sendiri merupakan situs yang dimiiliki oleh google. Dahulu awalnya youtube bukan asli buatan youtube namun akhirnya di akusisi oleh google.

Bayu Skak, Youtuber Sukses Asal Malang Jawa Timur

Bayu Skak, Youtuber Sukses Asal Malang Jawa Timur

Orang yang biasa mengunggah video lebih dikenal dengan youtuber. Situs youtube dapat dimanfaatkan oleh para youtuber agar menjadi terkenal, salah satunya adalah Bayu Skak. 

 
Bayu Skak merupakan salah satu youtuber kreatif yang semakin hari semakin eksis di dunia maya karena kreatifitasnya. Untuk menjadi youtuber sangatlah mudah, cukup mempunyai akun google maka kita dapat mengupload video ke youtube. Bayu Skak berasal dari Malang Jawa Timur. Pemuda kelahiran kelahiran 13 November 1993 ini memiliki nama asli Bayu Eko Moektito. Pemuda ini kalau dilihat memang biasa-biasa saja, namun setelah mengenal tingkahnya konyol dan nyeleneh maka kita tahu bahwa Bayu Skak ini unik, berbeda daripada yang lain. Awal mula menjadi youtuber dia hanya ingin mengupload vidoe monolog humor di Youtube. Namun akhirnya dia ketagihan dan menjadikannya sebagai hobby.  Karena terlihat unik, lawakan yang khas jawa timuran yang terlihat ndeso inilah yang membuat para viewer semakin seiring bertambahnya hari. Penggunaan bahasa jawa timuran ini bertujuan melestarikan budaya khas jawa timur.

Sobat mau meniru jejaknya Bayu Skak, Youtuber Sukses Asal Malang Jawa Timur. Silakan saja, asal memiliki ciri khas yang unik seperti dia. Demikian sedikit ulasan mengenai Bayu Skak, Youtuber Sukses Asal Malang Jawa Timur. Semoga  bermanfaat dan jangan lupa share artikel Bayu Skak, Youtuber Sukses Asal Malang Jawa Timur. 🙂

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *