Home » Tips Android » Baterai Dobel Power Itu Tidak Ada

Baterai Dobel Power Itu Tidak Ada

Baterai Dobel Power Itu Tidak Ada –  Mungkin sering dari kita mendengar “Baterai Dobel Power” yang katanya dengan menggunakan baterai tersebut maka baterai tidak akan cepat habis. Benarkan Demikian ?

Baterai Dobel Power Itu Tidak Ada

Baterai Dobel Power Itu Tidak Ada

Alasan Menggunakan Baterai Dobel Power

Dengan menggunakan baterai yang tidak cepat habis akan membuat pengguna HP akan semakin nyaman menggunakan HP tersebut. HP memiliki baterai dengan kapasitas penyimpan tenaga yang terbatas. Apalagi jika menggunakan smartphone untuk aktif di sosial media maka baterai akan cepat habis. Karena itulah orang akan tergiur dengan baterai HP yang kapasitas penyimpan tenaga nya lebih besar misalnya aslinya 1500 mAh menjadi 3000 mAh. Tentunya akan tergiur dengan baterai yang kapasitas tenaga lebih besar tersebut.Mungkin juga baterai sudah tidak dapat digunakan atau cepat habis dan ingin membeli baterai yang lebih besar maka kebanyakan akan memilih baterai dobel power ini.

Baterai Dobel Power Itu Tidak Ada

Ukuran dan bentuk sama namun memiliki ukuran yang lebih besar, itulah yang sering dipahami masyarakat pada umumnya tentang baterai dobel power ini. Sebenarnya baterai dobel power tidak ada jika bentuk, ukuran, berat sama dengan aslinya (baterai ori). Mengapa demikian ? Secara logika baterai dengan ukuran, bentuk dan berat yang sama maka tenaga yang dihasilkan akan sama. Jika memang dapat dapat menyimpan tenaga lebih besar pabrikan besar seperti Samsung, Asus Zenfone dan lainnya akan membuatnya.Kapasitas yang tercantum di baterai dobel power tersebut adalah palsu dan menyesatkan karena tulisan dan isinya tidak sama. Dan hal ini bisa dituntut karena bersifat menipu pembeli.

Kebanyakan merk yang menjual produk baterai dobel power ini adalah merk tidak terkenal dan bahkan meniru (memalsukan) dengan merk terkenal seperti : samsung, nokia, lenovo dan lain sebaiknya.

Kualitas Baterai Dobel Power

Baterai dobel power sebenarnya kualitasnya sama saja dengan baterai umumnya, namun tidak seperti baterai original yang tahan lama. Jadi kualitasnya standar bahkan di bawah baterai original.Baterai dobel power ini aman dipakai jika penggunaan benar. Untuk lebih jelasnya silakan baca tentang cara charge/chas baterai smartphone yang baik dan benar.

Itulah penjelasan mengenai Tidak Ada Baterai Dobel Power. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

2 comments

  1. Bener sih, berapa kali beli baterai dobel power, hebatnya cuma di awal aja, tapi cuma tahan beberapa bulan, modhar juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *