Aplikasi Penyimpanan Online Untuk Android dan iPhone

Aplikasi Penyimpanan Online Untuk Android dan Iphone – Jika kamu butuh aplikasi penyimpanan online untuk backup data dan fotomu maka ini adalah salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan.

Apakah kamu memiliki permasalahan dengan memori penyimpanan yang penuh? Jika iya maka kami akan berikan salah satu metode agar hal itu tidak terjadi lagi.

Dahulu memori penyimpanan 32 Gb terasa besar dan cukup untuk segala aktifitas kita. Namun zaman sekarang 32 gb rasanya kecil dan kurang.

Mengapa hal ini terjadi?

Hal ini karena besarnya aplikasi-aplikasi yang kita gunakan. Adanya update aplikasi ini menyebabkan penyimpanan menjadi semakin sempit.

Baca juga :  Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi MIUI Terbaru

Jika dahulu penyimpanan 1 aplikasi 15MB cukup maka untuk sekarang rasanya kurang. Bisa lebih berkali-kali lipat. Silakan cek aplikasi anda sekarang bila perlu.

Sudah kami terangkan beberapa waktu yang lalu bagaimana cara mengatasi HP yang memori nya penuh. Salah satu caranya yakni melakukan backup data ke penyimpanan online.

Backup data tujuannya adalah memindahkan data yang ada di HP ke penyimpanan online. Misalnya data foto, video, data, penting dan sebagainya. Tapi untuk data aplikasi yang terinstal tidak bisa di simpan secara online.

Tapi setidaknya apabila foto dan video ter backup ke penyimpanan online maka akan sedikit melegakan penyimpanan.

Untuk penyimpanan online ada yang gratis dan ada berbayar. Tapi kami yakin kami anda lebih menyukai yang gratis. Kalau ada yang gratis mengapa harus beli, betulkan?

Baca juga :  Youtube Premium Gratis Permanen Selamanya (Update Terbaru 2022)

Aplikasi Penyimpanan Online Gratis Mega NZ

Aplikasi Penyimpanan Online

Mega Nz merupakan penyimpanan online yang cocok untuk kamu gunakan. Penyimpanan gratis yang disediakan oleh Mega Nz ini sebesar 25GB loh.

Lebih besar dari MediaFire yang hanya sebesar 10GB saja. Mega Nz ini merupakan penyimpanan online yang sudah hadir sejak 2013.

Jika kita lihat domain website maka kita akan mengerti bahwa penyedia penyimpana online ini ada di New Zealand. Dekat dengan Indonesia.

Baca juga :  Games Plants vs Zombies, Game Legend

Kelebihan dari penyimpanan Mega Nz ini adalah :

  • Gratis 25 GB

Walaupun akun kita bukan akun premium tapi kita bisa mendapatkan penyimpanan sebesar 25Gb secara cuma-cuma alias gratis. Daripada membeli memori eksternal yang cukup mahal, sebaiknya gunakan saja penyimpanan online. Tinggal daftar saja maka kamu akan mendapatkan akun penyimpanan gratis.

  • Tampilan sederhana

Tampilan yang simpel dan sederhana. Tidak perlu bingung ketika menggunakan aplikasi ini. Orang awampun akan mudah memahami aplikasi MEGA NZ ini kok.

  • Penyimpanan Backup Mudah

Yang paling penting adalah kemudahan dalam penyimpanan. Penyimpanan yang disediakan aplikasi ini tidak auto update yang memudahkan user. Kita bandingkan saja dengan MI Cloud Xiaomi.

Kita tahu Xiaomi menyediakan penyimpanan gratis sebesar 5Gb untuk penggunannya. Namun yang kami rasa kurang menarik adalah apabila kita menghapus foto atau video yang ada di galleri lokal yang sudah di upload ke MI Cloud maka di Mi Cloud juga ikut terhapus. Paham kan maksut kami ?

Baca juga :  Xiaomi Redmi 5, HP Android Murah Keren Dan Berkualitas

Beda dengan Mega NZ ini. Apabila kita tidak membuka aplikasi maka foto tidak akan terupload otomatis. Jadi sebelum kita membuka aplikasi MEGA NZ maka kita bisa menghapus foto yang sekiranya tidak penting untuk di backup. Agar foto dan video penting saja yang terupload.

  • Tanpa Iklan

Aplikasi sejenis MEGA NZ ini ada. Bahkan gratis juga. Kapasitas yang berikan pun besar. Di atas 500 GB. Namun banyak iklannya. Hal ini kadang mengganggu sekali. Mega NZ ini gratis namun iklannya hampir tidak ada. Hanya ada perbedaan banner tawaran untuk upgrade premium saja. Dan hal ini tidak mengganggu sama sekali.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi penyimpanan online yang gratis ini maka kamu bisa download langsung di playstore.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.