Aplikasi Penghapus Background di Android

Aplikasi Penghapus Background di Android – Aplikasi penghapus background foto ini dapat digunakan di HP Android. Cara menghapus background yang cukup mudah dan simpel.

Apabila kalian butuh foto yang backgroundnya transparan atau berwarna tertentu maka untuk merubahnya cukup mudah. Menghapus background foto saat ini merupakan hal mudah dilakukan, cukup dengan HP Android saja.

Baca juga :  Hal Yang Harus dilakukan setelah membeli HP Android

Untuk menghapus background foto kalian tidak perlu lagi menggunakan photoshop dekstop. Cukup gunakan aplikasi yang kami sarankan ini saja. Karena dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah menghapus background dari sebuah foto hanya dengan beberapa langkah saja. Tidak perlu ke editor foto. Cukup dengan HP Android kalian saja semuanya beres.

Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menghapus background dari sebuah foto. Mungkin banyak dari kalian yang menggunakan PicsArt sebagai andalan untuk menghapus background foto ini.

Baca juga :  Games Plants vs Zombies, Game Legend

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara menghapus background foto yang lebih mudah.

Aplikasi Penghapus Background di Android

Pada kesempatan kali ini kita akan download aplikasi dari playstore yang bernama Background Eraser

Aplikasi Penghapus Background di Android

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Background Eraser
  2. Apabila sudah terinstall buka aplikasi tersebut
  3. Pilih Load a photo dan pilih foto yang dikehendaki
  4. Ketika foto sudah berhasil muncul di App maka saatnya menghapus
  5. Ada pilihan menu Auto, Magic, Manual. Menu Auto ini cocok untuk menghapus foto backgroundnya solid 1 warna saja. Misalnya hijau, biru dan sebagainya. Dengan menu ini akan mudah untuk mengganti backgroud. Apabila Menu Manual maka cocok untuk background fotonya terdiri dari berbagai macam warna, misalnya pemandangan. Ada juga menu zoom agar kalian dapat memperjelas foto, agar foto yang dihasilnya lebih rapi dan bersih.
  6. Silakan berkreasi. Dan apabila sudah selesai maka pilih menu Done di bagian atas.
  7. Muncul tampilan smoothing agar hasil editan lebih halus
  8. Kemudian pilih menu Save. Maka otomatis file akan tersimpan di gallery.
  9. Akan muncul 3 pilihan tambahan, Use as Whatsapp stiker yang mana hasil foto akan dijadikan stiker. Ada change background dan juga white background. Ketika menu akhir ini membutuhkan aplikasi tambahan lagi. Change background dapat digunakan untuk edit foto dengan latar belakang foto lain. Untuk white background hanya warna putih saja. Sedangnya stiker whatsapp maka aplikasi yang akan di download dapat digunakan untuk membuat stiker.
Baca juga :  Cek CCTV di Seluruh Indonesia Dengan Aplikasi Android

Rasanya cukup mudah untuk menghapus background video ini. Kalian dapat bekreasi dengan berbagai menu yang telah disediakan.

Sekian dan Terima kasih
Semoga Bermanfaat

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.