Home » Download Apps & Games » Aplikasi Datally, Aplikasi Penghemat Kuota Dari Google

Aplikasi Datally, Aplikasi Penghemat Kuota Dari Google

Aplikasi Datally, Aplikasi Penghemat Kuota Dari Google – Google sebagai raksasa teknologi dari waktu ke waktu terus berinovasi. Mereka terus mengembangkan teknologi dari waktu ke waktu. Produk yang baru-baru ini diluncurkan adalah aplikasi Datally, Datally merupakan aplikasi android yang mampu menghemat kuota.

Baca juga : Force Close Google Play ? Ini Solusinya

Produk baru dari Google ini akan menghemat kuota sobat santri drajat sampai 30%. Aplikasi Datally ini mampu menonaktifkan aplikasi yang aktif di belakang layar atau background. Tidak hanya itu kelebihan dari Datally ini. Apa saja kelebihan dari Datally ini. Simak penjelasanya di bawah ini

Aplikasi Datally, Aplikasi Penghemat Kuota Dari Google

Aplikasi Datally, Aplikasi Penghemat Kuota Dari Google

  • Aplikasi android yang ringan. Dengan ukuran hanya 6 MB saja aplikasi bisa digunakan. Walapun ukuran kecil namun manfaatnya bisa dirasakan.
  • Dihadirkan untuk pengguna di Indonesia. Indonesia merupakan negara yang besar. Google melakukan penelitian tentang penggunaan data di Indonesia. Dan menemukan bahwa pengguna internet kurang mengetahui apa saja aplikasi yang menyedot kuota. Karena penelitian di Indonesia maka pihak Google pun meluncurkan produk Datally ini di Indonesia.
  • Datally akan menampilkan laporan real time. Laporan disini merupakan laporan penggunaan data. Kemana saja kuota kita digunakan.
  • Datally akan memberikan peringatan batas kuota. Artinya Datally akan memberikan peringatan apabila pengunaan kuota di luar batas normal.
  • Mendeteksi Wifi Terdekat. Mirip dengan aplikasi Waze. Datally ini mampu mendeteksi jaringan wifi terdekat. Saya ujicoba Wifi yang terdeteksi jaraknya kurang 1 KM. Ya lumayan untuk faqir kuota, bisa nebeng wifi 😀
  • Datally mampu menghemat kuota sampai 30%. Tujuan dari pembuatan aplikasi Datally adalah mengatur penggunaan kuota internet pengguna. Artinya pengguna bisa mengatur kemana kuota internet diarahkan. Karena mubadzir apabila kita menggunakan kuota internet untuk hal yang tidak terlalu penting.

Baca juga : Download Ebook Cara Membuat Website dengan WordPress

Bagi sobat yang ingin mencoba Aplikasi Datally dari Google silakan saja instal dari playstore. Silakan coba dan buktikan bahwa aplikasi ini mampu mengatur atau menghemat kuota internet sobat. Sekian dulu tentang Aplikasi Datally, Aplikasi Penghemat Kuota Dari Google. Semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

One comment

  1. harus coba nih aplikasinya untuk menghemat data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *