Home » Download Apps & Games » Aplikasi Belajar Ngaji Di Android

Aplikasi Belajar Ngaji Di Android

Aplikasi Belajar Ngaji Di Android – Belajar ngaji zaman sekarang bisa dimana saja. Dengan memanfaatkan teknologi zaman sekarang kita bisa mengaji dengan smartphone android kesayangan kita.

Memang perkembangan zaman harus kita ikuti. Apalagi dalam hal belajar agama, maka kita bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk belajar agama atau mengaji. Mengaji Al Quran merupakan hal positif yang dilakukan oleh seorang muslim. Dengan mengaji Al Quran hati akan menjadi lebih tenang.

Baca juga : Aplikasi Wajib Di Laptop Mahasiswa

Agar terbiasa mengaji maka seorang anak sejak kecil harus diajari mengaji. Maka dari itu kita bisa menggunakan aplikasi android yang mana digunakan untuk mengaji.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi android bisa digunakan untuk mengaji keluarga sobat. Yuks simak aplikasinya di bawah ini.

Aplikasi Belajar Ngaji Di Android

Iqra Digital Lengkap

Aplikasi Belajar Ngaji Di Android

Aplikasi yang satu ini memang lengkap karena dengan aplikasi ini anak-anak pun akan bisa belajar membaca Al Quran dari dasar.

Mulai dari pengenalan huruf hijaiyah, membaca iqro’ kemudian dilanjutkan dengan Juz Amma sampai akhirnya anak bisa belajar membaca Al Quran menggunakan aplikasi ini. Aplikasi yang sederhana, warna bersih dan juga menarik untuk digunakan.

Belajar Ngaji Bersama Sikembar

Aplikasi Belajar Ngaji Di Android

Sikembar ? Siapa itu ? Si kembar dalam aplikasi belajar Ngaji adalah si Upin Ipin. Jika belum tahu cobalah tanyakan pada anak sobat, kemungkinan dia lebih tahu daripada sobat.

Dengan mengggunakan gambar visualiasi upin dan ipin maka akan membuat anak sobat belajar ngaji dengan smartphone android nya. Tanpa harus memaksa anak untuk mengaji karena dengan aplikasi ini anak-anak akan dibuat tertarik untuk mengaji.

Belajar Mengaji Cepat

Orang Tua Muslim mana yang tidak senang apabila anaknya pintar mengaji ? Tentunya semua ingin anakya pinter ngaji karena mengaji adalah bekal hidup di dunia dan akhirat.

Agar si kecil belajar mengaji dengan mudah maka tidak ada salahnya menggunakan aplikasi Belajar Mengaji Cepat. Aplikasi ini akan membuat anak mudah belajar mengaji. Materi mengaji diantaranya : belajar huruf hijaiyah, belajar harokat, belajar tanda baca, serta hafalan surat pendek.

 

Baca juga : Ternyata Facebook Bisa Diwariskan 

Dari sekian aplikasi tersebut silakan dipilih. Karena terkadang selera orang berbeda-beda. Sobat bisa sesuaikan aplikasi-aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan anak yang akan menggunakan. Sekian dulu tentang Aplikasi Belajar Ngaji Di Android dan semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *