Home » Download Apps & Games » Aplikasi Anti Sadap Untuk Android

Aplikasi Anti Sadap Untuk Android

Aplikasi Anti Sadap Untuk Android – Beberapa waktu yang lalu saya menulis bagaimana caranya agar kita dapat mengintai hp android pasangan. Begitulah teknologi, ada sisi baik dan ada pula sisi buruknya.

Baca juga : Cara Mudah Download Aplikasi dari GooglePlay dengan Laptop

Penggunaan teknologi ada pula yang berbahaya jika kita dapat menggunakannnya dengan hati-hati. Misalnya saja menyimpan sandi atau password rekening bank di HP dan hal itu bisa di curi orang lain dengan menggunakan cara-cara tertentu yang dapat digunakan untuk menguras isi rekening bank anda. Maka harus hati-hati menggunakan teknologi.

Salah satu aplikasi yang dapat mengamankan adalah StealthChat. Aplikasi ini merupakan aplikasi android yang dapat mengamankan dari penyadapan. Aplikasi ini dapat memberikan keamanan dalam berkirim pesan baik melalui pesan singkat (SMS) email ataupun pesan suara.

Aplikasi Anti Sadap Untuk Android

Aplikasi Anti Sadap Untuk Android

Mengapa aplikasi ini aman dari penyadapan ? Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat mengenkripsi pesan yang masuk maupun keluar. Jadi aktifitas komunikasi menggunakan HP tetap aman dan terkendali.

Kelebihan lain dari aplikasi StealthChat yang dibuat oleh Rockliffe ini adalah dapat panggilan VoIP menjadi lebih private.

“StealthChat adalah aplikasi perpesanan aman baru untuk menelepon dan mengobrol dengan teman dan mitra. Dengan teknologi enkripsi canggih, panggilan telepon dan pesan Anda tetap personal. Semua panggilan dan pesan “gratis” melalui koneksi seluler dan Wi-Fi. StealthChat gratis, cepat, dan ringan.

StealthChat dibangun atas dasar privasi dan keamanan. StealthChat tidak menyimpan informasi tentang pesan, gambar atau phonebook di server.

Kelebihan Aplikasi Anti Sadap Untuk Android StealthChat

Panggilan VoIP Terenkripsi : StealthChat mengenkripsi semua panggilan telepon menggunakan end-to-end enkripsi sehingga tidak mungkin untuk menguping percakapan Anda.

Pesan Obrolan Terenkripsi : StealthChat mengenkripsi semua pesan obrolan menggunakan end-to-end enkripsi sehingga percakapan Anda tetap bersifat rahasia.

Gambar & File Terenkripsi: StealthChat mengenkripsi semua file gambar dan foto menggunakan end-to-end enkripsi sehingga tidak mungkin untuk foto Anda bocor ke publik.

Enkripsi End-To-End: StealthChat menggunakan metode teknologi canggih end-to-end enkripsi berdasarkan “Off-The-Record Messaging” (OTR). Kunci enkripsi dihasilkan pada perangkat pengirim dan penerima dan tidak disimpan di server. OTR memberikan “Perfect Forward Secrecy” (PFS). Panggilan VoIP dijamin menggunakan “Secure Real Time Transport” (SRTP). Informasi Anda dienkripsi saat transit (pada disk) dan di-transit sehingga tidak mungkin bagi siapa saja untuk menguping komunikasi Anda.

Self-Destructing Messages : StealthChat menyediakan “membakar” waktu untuk secara otomatis menghapus pesan dan gambar setelah mereka telah membaca.

Screen Lock: StealthChat mengenkripsi informasi pada layar sehingga tidak ada yang dapat membaca pesan Anda atau foto dari bahu Anda. Atau mengangkat telepon Anda dan membuka aplikasi.

Picture Lock: Anda tidak perlu mengingat atau masukkan password.StealthChat menggunakan sebuah metode yang sederhana dan unik dengan gambar. Dan juga titik unlock untuk beralih ke mode dekripsi.

Anti-Screenshot: Untuk keamanan lebih lanjut, Stealth menonaktifkan semua fitur screenshot dalam obrolan aktif sehingga orang yang Anda ajak chat tidak dapat membagikan isi pesan.

Tidak Meninggalkan Jejak: Riwayat pesan atau informasi buku telepon Anda tidak tersimpan di dalam server. Stealth memastikan bahwa percakapan Anda dalam aplikasi akan terjaga kerahasiaannya.

Privasi: Stealth benar-benar memahami privasi Anda. Stealth menyediakan pengaturan privasi dengan ‘aksi sesungguhnya’sehingga Anda dapat memilih kontak mana yang ingin diblokir atau dibuka blokirnya, kapan saja.

Cepat: StealthChat dirancang untuk dapat beroperasi dengan cepat dan efisien di perangkat Android dengan spesifikasi terendah. Dan termasuk pada jaringan seluler terburuk di dunia. Tidak perlu khawatir akan respon chat yang lambat atau kehilangan pesan penting, karena dengan Stealth itu semua tak kan terjadi! ”

Bagi yang tertarika silakan download aplikasi anti sadap untuk android melalui link yang telah disediakan di akhir artikel. Sekian dulu tentang Aplikasi Anti Sadap Untuk Android.  Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Download StealthChat – Aplikasi Anti Sadap Untuk Android

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *