Home » Download Apps & Games » Aplikasi Anti Maling Di Android

Aplikasi Anti Maling Di Android

Aplikasi Anti Maling Di Android – Aplikasi yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini tergolong unik. Aplikasi yang mampu memfoto pencuri HP Android sobat. Kira-kira seperti apa aplikasi tersebut ?

Adanya aplikasi yang bisa digunakan untuk memfoto maling hp ini sangat berguna sekali. Ada beberapa aplikasi yang akan kita bahas :

Aplikasi Anti Maling Di Android

Hidden Eye: Catch your friends

Aplikasi Anti Maling Di Android

Aplikasi ini tertulis masih beta di playstore. Artinya aplikasi ini masih diuji coba dan terus dikembangkan oleh developernya.

Aplikasi yang mampu memfoto pengguna apabila sudah memasukkan password atau salah memasukkan pola beberapa kali. Dengan Aplikasi ini kita bisa mengetahui siapa yang telah menggunakan HP Android kita yang mana telah salah memasukkan password.

Walaupun bukan pencuri tetap akan terfoto apabila sudah memasukkan password atau pola, bisa saja itu teman kita. Karena itulah aplikasi ini perlu dikenalkan kepada teman kita agar jangan sampai lupa pola.

Foto hasil jepretan aplikasi ini akan disimpan di dropbox yang mana merupakan situs penyedia storage atau penyimpanan online. Dengan aplikasi ini harus disinkorkan dengan dropbox. Untuk daftar dropbox mudah, cukup menggunakan email atau akun sosial media kita.

 

Baca juga :

Third Eye

Aplikasi Anti Maling Di Android

Aplikasi selanjutnya adalah Third Eye. Aplikasi ini hampir sama dengan Hidden Eye: Catch your friends. Namun aplikasi tergolong lebih baik sedikit daripada aplikasi Hidden Eye: Catch your friends.

Karena aplikasi ini tidak hanya memfoto orang yang hendak menggunakan HP Android tanpa izin tetapi juga akan memberitahukan bahwa ada yang salah memasukkan password di HP Android kita.

Cerberus anti theft

Aplikasi Anti Maling Di Android

Buatan developer Italy mungkin itu kesan pertama kali menggunakan aplikasi ini. Aplikasi yang lebih baik dari kedua aplikasi di atas. Apa saja fiturnya ? Berikut ini saya copy kelebihan aplikasi ini dari keterangannya di playstore.

Ada tiga cara untuk melindungi perangkat Anda:
– Pengendalian jarak jauh melalui situs www.cerberusapp.com
– Pengendalian jarak jauh melalui pesan teks
– Pengecekan SIM (untuk perangkat yang memiliki kartu SIM): Anda akan mendapatkan peringatan secara otomatis jika seseorang menggunakan perangkat Anda dengan kartu SIM yang tidak diijinkan

Pengendalian jarak jauh memungkinkan Anda untuk melakukan banyak operasi di perangkat Anda, seperti:
– Menemukan dan melacak
– Membunyikan suara alarm keras, bahkan jika perangkat berada dalam mode diam
– Menghapus memori internal dan kartu SD
– Mengunci perangkat dengan kode
– Merekam suara dari mikrofon
– Mendapatkan daftar panggilan masuk dan keluar terakhir
– Mendapatkan informasi tentang jaringan dan operator yang sedang digunakan oleh perangkat
– Dan masih banyak lagi!

Cerberus secara otomatis akan menyalakan GPS jika sedang mati ketika Anda mencoba untuk melacak perangkat Anda (hanya pada Android < 2.3.3) dan Anda dapat melindungi nya dari proses menghapus instalasi yang tidak diijinkan – informasi lebih lengkap di konfigurasi aplikasi.
Aplikasi ini akan bekerja meskipun perangkat tersebut tidak memiliki koneksi internet berkat kemampuan pengendalian jarak jauh melalui pesan teks. Dan juga, fitur Pengecekan SIM memungkinkan Anda untuk mengetahui nomor baru yang dapat Anda kirimi pesan teks, jika kartu SIM telah diganti. Pesan teks yang diterima dan dikirim untuk pengendalian jarak jauh Cerberus tidak akan menampilkan notifikasi dan tidak akan muncul di aplikasi Pesan.
Cerberus tidak menguras baterai karena tidak ada layanan yang berjalan di latar belakang: Cerberus hanya akan aktif ketika ada perintah pengendalian jarak jauh dan kemudian akan berhenti setelah itu.

Fitur lebih pada perangkat yang root: perlindungan penghapusan instalasi yang kuat (seorang pencuri hanya akan bisa menghapus Cerberus dengan cara men-flashing ROM lain), menyalakan GPS secara otomatis bahkan pada Android > 2.3.3.

Silakan dicoba aplikasi-aplikasi tersebut. Aplikasi-aplikasi ini tersedia gratis di playstore. Dan juga sekedar diketahui bahwa aplikasi-aplikasi tersebut akan meminta izin khusus yang mana sobat bisa izinkan di pengaturan HP Android sobat Santri Drajat. Semoga artikel Aplikasi Anti Maling Di Android ini bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *