Home - Tips Windows - Alasan Menggunakan Windows Bajakan

Alasan Menggunakan Windows Bajakan

Alasan Menggunakan Windows Bajakan – Windows merupakan sistem operasi yang populer di kalangan masyarakat. Sebenarnya banyak sistem operasi yang telah ada. Namun masyarakat sudah terbiasa menggunakan windows jadinya masyarakat kalau tidak menggunakan windows maka akan kesulitan. Mungkin juga karena pendidikan di Indonesia yang mana pihak almamater mengajarkan dengan sistem operasi windows.

Alasan Menggunakan Windows Bajakan

alasan menggunakan windows bajakan


Terdapat 2 jenis sistem operasi (operating system di singkat OS) : OS  gratis dan berbayar. Contoh sistem operasi gratis : Linux, ClearOS, dan lain  sebagainya. Sedangkan yang berbayar Microsoft Windows dan Macintosh.
 
Kalau disuruh memilih antara produk yang gratis dan berbayar maka tentunya banyak yang memilih gratis. Namun untuk masalah sistem operasi hal itu tidak lagi berlaku. Karena banyak di kalangan masyarakat yang menggunakan sistem operasi yang “berbayar”. “Berbayar kepada yang menginstal.” Kebanyakan masyarakat menggunakan sistem operasi berbayar tersebut adalah OS Windows. Berarti kita tahu bahwa windows kita adalah sistem operasi bajakan.

Baca juga : Cara mempercepat booting windows

 
Mungkin banyak di kalangan masyarakat kita yang tidak tahu harga sebuah sistem operasi windows yang sebenarnya. Masyarakat tau seharga sekitar 50rb (harga relative). Namun tahukan Anda harga sistem operasi windows yang sebenarnya. Kalau harga asli mungkin sekitar 1,5 juta. Harga tersebut relative karena versi windows sendiri bermacam-macam. Waw. Ya memang, harga windows original memang mahal. Itu sebabnya pemilik Microsoft Windows sangat kaya, bahkan pernah menjadi orang terkaya sedunia. Semoga bermanfaat sedikit ulasan mengapa Alasan Menggunakan Windows Bajakan.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *