5 Konverter PDF ke Word Online Terbaik

5 Konverter PDF ke Word Online Terbaik – Pada artikel ini, Anda akan mengetahui 5 konverter PDF ke Word online terbaik pada tahun 2022. Ada banyak sekali konverter PDF ke Word yang tersedia di internet dan semuanya menawarkan fitur yang berbeda.

Tetapi berdasarkan keramahan pengguna, tampilan yang mudah, dan fitur yang mereka tawarkan,kami telah membuat daftar konverter word ke pdf online terbaik.

Sekarang tanpa basa-basi lagi, mari kita menuju ke daftarnya! 5 Konverter PDF ke Word Online Terbaik pada tahun 2022

Baca juga :  Cara Membuat Header dan Footer di Microsoft Word

5 Konverter PDF ke Word Online Terbaik

5 Konverter PDF ke Word Online Terbaik

1. Theonlineconverter:

Anda dapat mengonversi dokumen word ke file pdf dengan konverter word ke PDF online dari theonlineconverter.com yang mengarahkan Anda untuk mengonversi file word ke PDF tanpa kehilangan format apapun.

Konverter online ini dapat mengonversi Doc dan Docx Anda ke PDF dalam beberapa detik. Dan juga, konverter ini memiliki sistem keamanan yang hebat serta dengan server aman yang melindungi privasi Anda. Dan data Anda dihapus dari server setelah Anda mengunduh file.

Anda dapat mengonversi Word ke Pdf dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Untuk memulai, drag and drop atau upload file MS Word (DOC atau DOCX) di file word ini ke pdf converter, proses upload file memakan waktu sedikit saat mengupload.
  • Langkah 2: Tekan tombol “Konversi” untuk memulai proses konversi dokumen word ke PDF
  • Langkah 3: Akses dokumen PDF Anda yang dikonversi dengan mengunduh file ke penyimpanan sistem Anda

Tidak masalah apabila Anda ingin mengonversi banyak file word ke PDF, konverter DOCX online ini memungkinkan Anda melakukan konversi instan dan berkualitas.

Baca juga :  Pengertian Firewall dan Fungsinya

2. Zamzar PDF Converter:

Dalam hal mengonversi format file apa pun ke format file lain, Zamzar selalu menempati urutan teratas. Itu tidak hanya memungkinkan Anda mengonversi word ke PDF tetapi ke dalam format file apapun yang Anda inginkan.

Zamzar bekerja dalam empat langkah.

  1. Langkah pertama adalah memilih file dari komputer Anda atau Anda cukup drag dan drop di sana.
  2. Langkah kedua adalah memilih format file yang ingin Anda konversi file Anda.
  3. Pada langkah ketiga, Anda harus memasukkan alamat email Anda di mana file yang dikonversi akan dikirim.
  4. Dan langkah terakhir adalah klik tombol Convert.

Semakin cepat file Anda akan dikonversi, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email dan Anda dapat mengunduhnya langsung dari sana.

Zamzar benar-benar gratis untuk digunakan dan menawarkan layanan konversi file selama sekitar 10 tahun dari sekarang. Jadi, tidak masalah jika Anda ingin mengonversi word ke PDF, file video, ebook, atau format file lain yang mungkin ke format lain, Anda selalu dapat mengandalkan Zamzar!

Baca juga :  Google (hanya) Search Engine

3. ToPDF:

TO PDF adalah konverter word ke PDF yang dirancang khusus yang digunakan untuk mengonversi berbagai format file seperti File Word ke PDF. Ini sangat mudah digunakan dan memiliki tampilan yang sangat bersih.

Bahkan seorang pemula dapat memahami bahwa ini berfungsi dalam sekali jalan begitu dia mengunjungi situs web ini.

Anda dapat mengunggah dan mengonversi hingga 20 dokumen bersama-sama dengan ToPDF dan mengunduhnya satu per satu dengan gambar mini atau dalam format ZIP sekaligus.

Format file yang didukung oleh ToPDF adalah word, excel, PowerPoint, Lotus, gambar, grafik, dan beberapa lainnya.

4. Free PDF Converter:

Konverter PDF ini dirancang khusus untuk mengonversi berbagai jenis file ke dalam format file PDF. Menggunakan CONVERT PDF GRATIS, Anda dapat dengan mudah mengonversi dokumen MS Office, Open Office, gambar, Lotus, dan format lainnya ke dalam PDF dan sebaliknya.

Hal yang tidak terlalu bagus dari pengonversi online ini adalah ia tidak sepenuhnya gratis. Versi Gratis menawarkan konversi file terbatas tetapi jika Anda menggunakan konverter word ke PDF, Anda akan mendapatkan akses ke konversi file tanpa batas dan pemrosesan lebih cepat.

Tetapi sebaliknya, ini adalah pengonversi Word ke PDF online yang bagus yang menawarkan konversi sekali klik dalam kualitas yang baik.

Baca juga :  Aplikasi Sticky Notes - Aplikasi Pengingat Windows

5. PDF Online:

Mengonversi Word ke PDF dengan konverter word ke pdf bernama PDF online hanyalah proses 3 langkah yaitu klik tombol unggah, pilih dokumen dari komputer Anda dan unduh file dalam format PDF.

Hal terbaik tentang konverter ini adalah, ia tidak pernah mengubah format teks, dan kualitas gambar dan memberikan hasil yang jauh lebih cepat.

Selain itu, ia juga mendukung format lain yaitu Word, Excel, PPT, TXT, dan semua format Gambar termasuk JPG, PNG, BMP, TIFF, dan GIF.

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.