Home - Download Apps & Games - 3 Aplikasi Pembuka Password Wifi, Yang Suka Wifi Gratis Silakan Mencoba

3 Aplikasi Pembuka Password Wifi, Yang Suka Wifi Gratis Silakan Mencoba

3 Aplikasi Pembuka Password Wifi, Yang Suka Wifi Gratis Silakan Mencoba – Ingin berinternatan secara gratis ? Jika hal itu tujuannya, maka kita sama 😀 Saya juga berinternetan secara gratis (kalau bisa) tapi sekarang sulit karena operator menaikkan tarif internetnya.

Baca juga : Aplikasi Yang Harus Di Laptop Mahasiswa

Namun bagi yang ingin berinternat gratis silakan mencoba aplikasi-aplikasi di bawah ini. Aplikasi ini hanya bisa digunakan di Android. Dan juga sebagai syarat utamanya adalah adanya wifi atau hotspot. Ya koneksi wifi, walaupun wifi tersebut dilindungi password.

Banyak hotspot yang dapat ditemui di fasilitas-fasilitas umum. Biasanya jaringan WiFi mempunyai kecepatan jaringan yang cepat, sehingga dapat digunakan dengan mudah untuk aktifitas download ataupun upload Namun cerita akan berbeda jika hotspot WiFi yang ditemukan terproteksi dengan password, biasanya WiFi yang terpassword memang tidak untuk umum atau digunakan secara pribadi.

Untuk mengakali wifi yang ter-password tersebut cobalah gunakan aplikasi ini untuk mengetahui passwordnya.

1. Wifi Hacker Password Simulated merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat password wifi. Dengan aplikasi ini dapat terhubung dengan wifi disekitar bahkan wifi tetangga disekitar Anda. File aplikasi ini berukuran kecil sekitar 1,2 Mb saja dan support android 2.2 ke atas. Namun itu tidak masalah karena zaman sekarang sudah banyak pengguna android yang mana sistem operasi Androidnya sudah versi 4.0 ke atas.

2. Penetrate Pro merupakan aplikasi yang juga dapat digunakan untuk membuka password wifi. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store secara gratis. Namun syarat menggunakan aplikasi ini adalah membutuhkan akses root dari Android. Aplikasi ini mampu memindai wifi disekitar kamu dan menunjukkan passwordnya.

3. Hack Wifi Password merupakan aplikasi gratis yang mampu memindai password wifi. Keunggulan aplikasi pembuka wifi ini adalah aplikasi ini sudah memiliki data tentang semua jenis password yang banyak digunakan.

Kelihatan seru bukan ? Silakan dicoba pembuka wifinya. Dan jangan disalah gunakan untuk hal yang tidak baik ya… Demikian sedikit ulasan mengenai 3 Aplikasi Pembuka Password Wifi. Semoga bermanfaat.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *