Home » Sosial Media » Cara Mudah Agar Follower Instagram Semakin Banyak

Cara Mudah Agar Follower Instagram Semakin Banyak

Cara Mudah Agar Follower Instagram Semakin Banyak – Kehadiran Instagram ke dalam daftar sosial media memang fenonemal. Setelah Instagram di akusisi oleh facebook Instagram semakin hari semakin eksis.

Sosial media yang satu ini memang banyak digemari selain facebook. Ya memang demikian, instagram sosial media yang digemari apalagi yang suka foto-foto. Instagram memang hadir sebagai sosial media berbasis foto dan video pendek yang berdurasi kurang lebih 1 menit.

Baca juga : Sejarah Sosial Media Instagram

Sistem atau alur dari sosial media ini mirip dengan Twitter yang mana menggunakan follower bukan pertemanan seperti halnya facebook. Karena sistem pertemanan dari instagram ini follow bukan add seperti facebook banyak orang canggung atau enggan menggunakannya instagram. Alasan yang muncul adalah karena followernya sedikit. Seakan-akan kalau followernya sedikit itu menjadi orang tidak laku atau tidak penting 😀

Tapi tenang saja sob, kali blog Santri Drajat akan berbagi trik dan tips agar follower instagram kamu semakin banyak. Apa saja Cara Mudah Agar Follower Instagram Semakin Banyak ?

Cara Mudah Agar Follower Instagram Semakin Banyak

Cara Mudah Agar Follower Instagram Semakin Banyak

  • Posting Secara Rutin

Posting yang terjadwal akan memberikan efek positif yakni follower akan semakin bertambah. Usahakan posting pada jam ramai. Misalnya saja waktu istirahat sekolah atau kantor. Dan akun instagram tersebut jangan sampai di private. Kalau di private mana bisa orang lain melihat foto atau video yang sobat upload.

  • Postinglah Sesuatu Yang Menarik

Dengan postingan yang manrik akan membuat follower semakin banyak. Dan usahakan akun tersebut bersifat unik. Misalnya saja instagram untuk memposting yang berbau humor atau kata mutiara. Dengan begitu seseorang akan mudah tertarik karena akun sobat sifatnya khas.

  • Berikan Hastag atau Tanda Pagar Setiap Kali Posting

Fungsi hastag sebagai penandah postingan memang efektif. Dengan memberikan hastag seseorang akan mudah melacak siapa saja yang menggunakan hastag tersebut.

Baca Juga: Sejarah Hastag dan Sejarahnya

  • Caption Yang Menarik

Berikan caption setiap kali posting. Bisa menggunakan kata mutiara atau kalimat lucu dan unik. Atau apabila kekurangan bahan caption bisa menulis kalimata atau kata yang ada di dalam gambar yang di upload.

  • Silaturahmi dengan Memfollow dan Berkomentar

Agar akun kita lebih dikenal banyak orang silakan berkomentar pada postingan orang lain. Atau juga follow mereka. Dengan begitu akun instagram kita akan lebih dikenal orang lain. Bisa juga sobat follow akun sejenis yang postingnnya hampir mirip dengan sobat. Misalnya sobat sering memposting tentang kata mutiara silakan sobat follow akun-akun instagram yang sering upload kata mutiara.

  • Menggunakan Tool Penambah Follower

Saya memiliki Tool penambah  follower namun tidak terpakai. Dapat dari sebuah group. Lah instagram saja saya jarang buka kok. 😀 Hemat kuoata 😀

Cara instan dan simpel ya bisa menggunakan tool ini. Silakan searching di google untuk mendapatkan tool ini.

  • Membeli Follower

Yang lebih simpel lagi adalah membeli follower. Mungkin sobat pernah menemukkan akun instagra yang bisa menjual follower. Biasanya sih work. Namun saya sendiri belum pernah menggunakan cara ini.

Mudah kan Cara Mudah Agar Follower Instagram Semakin Banyak ? Gunakan semua cara di atas agar akun instagram sobat semakin banyak ya. Semoga berhasil dan Cukup sekian artikel tentang Cara Mudah Agar Follower Instagram Semakin Banyak.

About Jun Setyawan

Aku tak sebaik yang kau ucapkan tetapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu (Ali Bin Abi Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *